Viral Video Pria Pegang Kabel Listrik di Atap Rumah, Terbakar, Terpental & Tewas

Viral Video Pria Pegang Kabel Listrik di Atap Rumah, Terbakar, Terpental & Tewas

radartasik.com - KOTA TASIK - Media sosial (medsos) grup whatsapp warga Kota Tasikmalaya mendadak dibuat viral, sejak Senin (31/08/21) malam dengan beredarnya video aksi seorang pria yang memegang kabel listrik.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, seorang pria berdiri di atap rumah. Kemudian, pria tersebut dengan sengaja memegang kabel listrik tegangan tinggi.

Disaksikan warga, si pria pun akhirnya tersengat aliran listrik hingga terpental dan terkapar tewas, setelah memegang kabel listrik tersebut. Padahal warga sudah berteriak-teriak agar tak memegang kabel tersebut.

Namun, diduga si pria tersebut frustasi entah karena masalah apa, dia nekad melakukan aksi bunuh diri tersebut. 

Video itu entah sudah kali ke berapa diteruskan ke grup medsos lainnya. 

Ramai di grup tersebut, warga menyebutkannya kejadian itu terjadi di daerah Gobras, Tamansari, Kota Tasikmalaya. 

Namun, setelah radartasik.com kroscek, tak ada kejadian itu di Gobras.

"Innalilahiwainnailaihi rojiun. Katanya mah di Gobras, kemarin sore. Tapi kemarin lewat sana tak ada kejadian itu," cetus Kris, warga Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang, Selasa (01/09/21).

Kris kebetulan kemarin sore usai menemui temannya di daerah Tamansari dan pulang ke rumahnya di Tawang sore hari. Dia pun menyakini bahwa kejadian itu tak ada di Kota Tasik.

"Ah asa teu aya di dieu eta mah. Da kamari sonten lewat daerah eta sepi biasa wae ah," cetusnya dalam grup medsos tersebut.

Hingga kini, belum diketahui lokasi kejadian sebenarnya aksi pria nekad yang mengakhiri hidupnya dengan cara memegang kabel listrik itu terjadi. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: