Diduga Depresi Karena Dilarang Nikah, Anak Tega Habisi Ayah Kandung

Diduga Depresi Karena Dilarang Nikah, Anak Tega Habisi Ayah Kandung

Radartasik.com, JAKARTA -  SRA (26) benar-benar gelap mata. Hanya karena dilarang menikah, dia tega menghabisi nyawa ayah kandung sendiri. Kejadian sadis itu terjadi di Rusun Dinas Kebersihan, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian pembunuhan itu pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang mendengan suara teriakan dari dalam rumah korban. Saat dihampiri korban bernama Tumpak Lumban Gaol (70) sudah terbaring lemas akibat ditusuk sebilah pisau oleh sang anaknya.

“Saat diamankan pelaku masih memegang pisau yang dipakai menusuk ayahnya. Pelaku diamankan oleh security di rusun tersebut,”kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman Adnan, Sabtu (28/08/2021).

Menurut Egman, diduga pelaku mengalami depresi berat sehingga tega melakukan aksi kejinya tersebut. Dari hasil pemeriksaan sementara, penyebab pelaku depresi karena kesal keinginannya untuk menikah dilarang orang tuanya.

“Motifnya mau nikah tidak dikasih orang tuanya,” ujar kapolsek.

Saat ini, pihak kepolisian masih belum bisa memintai keterangan lebih lanjut dari pelaku. Pasalnya kondisi pelaku masih belum stabil. Bahkan, pelaku sesekali mengamuk ketika hendak dimintai keterangannya.

“Anak tersebut di duga depresi berat saat dimintai keterangan selalu berontak rontak,” terangnya. (fir/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: