Innalillahi, Ayah dan Anak di Kota Banjar Meninggal Tabrakan

Innalillahi, Ayah dan Anak di Kota Banjar Meninggal Tabrakan

Radartasik, BANJAR – Seorang ayah bersama anaknya meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Pengairan Dudun Sidamulya RT 01 RW 08 Desa Langensari Kecamatan Langensari, Minggu (1/5/2022). 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar Ipda Hermawan menyebutkan, kecelakaan yang menimpa kedua korban akibat motor Revo nopol Z 6420 YG ditumpanginya, bertabrakan dengan mobil Daihatsu Terios berplat A 1530 FN.

BACA JUGA:Mudik Nyaman Naik Kereta Api, Didiek: Tenang Tiket Masih Tersedia

Mobil yang dikemudikan Hendro, warga Serang Banten datang dari arah barat (Kota Banjar) menuju selatan (Lakbok). Sementara dari arah berlawanan datang motor. 

"Di TKP bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Kusnadi berboncengan dengan Mia (anaknya) datang dari arah berlawanan," kata dia kepada wartawan. 

BACA JUGA:Cerita Pemudik Asal Ciamis Bawa Domba-Kucing Mudik dari Bandung, Jika Ditinggal, Takut Mati Kelaparan

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor berikut yang dibonceng dikabarkan meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit. 

"Diketahui pengendara sepeda motor warga Kelurahan Sukamukti Kecamatan Kecamatan Langensari bekerja sebagai buruh," jelasnya.

Lanjut dia, sementara Mia, korban yang dibonceng oleh ayahnya itu juga meninggal dunia saat perjalanan dibawa ke rumah sakit. 

Insiden maut menjelang lebaran tersebut kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Banjar dan masih dalam penyelidikan.

"Kita tak henti-hentinya mengingatkan agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: