MU Gaet (Lagi) Penjaga Gawang Aston Villa

MU Gaet (Lagi) Penjaga Gawang Aston Villa

Radarasik.com, JAKARTA — Manajemen Manchester United tampaknya belum cukup dengan mendaratkan Jadon Sancho untuk mengarungi Premier League musim 2021/2022. 

Buktinya, Setan Merah –julukan Manchester United– masih mengincar Declan Rice (West Ham United) juga Tom Heaton (Aston Villa).

Kontrak Heaton di Villa habis pada musim panas ini. Man United bergerak untuk mendatangkan sang pemain dan dikontrak selama dua musim.

Heaton merupakan kiper yang besar dari akademi Man United. Dia meninggalkan United pada 2010 dan bermain di beberapa klub seperti Cardiff City, Bristol City, Burnley, dan Aston Villa.

Heaton akan menjadi kiper pelapis David De Gea dan Dean Henderson musim depan, setelah kepergian Sergio Romero dan Joel Pereira.

Selain Heaton, United juga memperpanjang kontrak Juan Mata. Dia bertahan semusim lagi di Old Trafford hingga musim panas 2022.

Mata dianggap punya pengalaman yang baik untuk pemain muda United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer yakin Mata akan memberikan pengaruh positif bagi timnya musim depan. (lan/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: