Euro 2020: Inggris Punya Bocoran dari Pemain Dortmund

Euro 2020: Inggris Punya Bocoran dari Pemain Dortmund

Radartasik.com, JAKARTA — Timnas Inggris mencoba memanfaatkan Jadon Sancho untuk mengetahui kekuatan Jerman. Maklum saja, sang pemain memiliki pengetahuan soal sepak bola Jerman karena selama ini bermain di Borussia Dortmund.

Inggris akan berhadapan dengan Jerman pada 16 besar Euro 2020, Selasa (29/06/2021) malam WIB. Rekan Sancho di skuad Inggris, Marcus Rashford, menyebut koleganya itu paham dengan permainan Jerman.

”Dia memainkan banyak pertandingan melawan mereka (pemain Jerman, Red). Saya yakin dia mengenal karakter pemain Jerman, baik itu kekuatan dan kelemahan mereka,” kata Rashford dari ESPN.

”Dia pasti akan mengeksploitasi pemain Jerman. Jika tak berhasil, maka kami akan mengubah dan beradaptasi dengan permainan yang lain,” kata pemain Manchester United itu.

Sancho saat ini belum menjadi bagian inti skuad The Three Lions. Ia kalah bersaing di mata Gareth Southgate. Sejauh ini ia baru bermain sebanyak enam menit saja di Euro 2020.

Jika dipercaya melawan Jerman, Sancho wajib mengeluarkan segenap kemampuannya untuk membawa negaranya menang.

Laga nanti merupakan pertemuan ke-33 bagi kedua tim. Jerman unggul dengan 15 kali menang dan empat imbang. Sementara Inggris baru menang 13 kali atas Der Panzer. (fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: