Warga Leuwimalang Geger, Jasad Nenek Terkapar di Kamar Kos

Warga Leuwimalang Geger, Jasad Nenek Terkapar di Kamar Kos

radartasik.com, KOTA TASIK - Warga Kampung Leuwimalang, Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya tepatnya di RT02, RW03, Selasa (22/06/21) siang sekira pukul 11.00 WIB mendadak geger.

Pasalnya, di sebuah kamar kos ditemukan jasad nenek berusia (68). Warga awalnya curiga ketika dari kamar kos tercium bau menyengat. 

Pasalnya, Nenek berinisial A itu sejak Sabtu (19/06/21) lalu tak kunjung keluar dari kamarnya.

Karena pintu kamar terkunci dari dalam, warga didampingi pihak RT dan Kepolisian mendobrak kamar kosan itu. Dan ternyata ditemukan jasad sang nenek sudah dalam keadaan mulai membusuk

"Jadi temuan perdana jasad nenek ini awalnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat," ujar Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, Kompol H Didik Rohim Hadi kepada radartasik.com di lokasi kejadian.

"Jadi awalnya ada info bahwa ada seorang perempuan yang meninggal dunia di dalam kamar. Kemudian kita lakukan pengecekan ternyata memang betul," sambungnya.

Terang dia, kondisi mayat tersebut saat ditemukan dalam posisi terlentang di dalam kamar tempat kos tersebut. Hasil pemeriksaan sementara tak ditemukan adanya unsur-unsur kekerasan.

"Diduga korban meninggal karena faktor usia dan ada penyakit. Tapi untuk menentukan itu harus melalui proses medis terlebih dahulu," terangnya.

Saat ini, tambah Didik, jasad korban telah dievakuasi pihaknya ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo. Korban di kamar kos itu tinggal sendirian dan sudah sekitar 2 bulan ini.

"Terakhir menurut informasi warga, korban terlihat pada Sabtu (19/06/21) lalu. Jadi sudah 3 hari lalu. Kondisi jasadnya sudah sedikit membusuk karena diduga yang bersangkutan sudah sekitar 3 hari meninggal dunia. Kamar kosnya terkunci slot dari dalam jadi kami bersama warga mendobraknya," jelasnya. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: