PKS Konsolidasi Pemenangan, Ivan-Dede Janjikan Rp 50 Juta untuk Setiap RW Kota Tasikmalaya

Minggu 08-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

Dede juga menjelaskan bahwa pengelolaan anggaran nantinya akan diserahkan kepada RW masing-masing berdasarkan rencana pembangunan yang telah diajukan. 

Pelaksanaan pembangunan di tiap RW akan melibatkan kelompok masyarakat (pokmas), dan dana tersebut akan diambil dari APBD Kota Tasikmalaya.

Dengan program ini, Ivan-Dede berkomitmen untuk membangun Kota Tasikmalaya dari tingkat paling bawah hingga kota, melalui sinergi antara RT, RW, kelurahan, kecamatan, dan Pemkot Tasikmalaya. 

Sekadar diketahui, Ivan Dicksan berpengalaman mengelola pemerintahan. Ivan selama 30 tahun menjadi ASN Pemerintah Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Ribuan Warga Lengkongsari Dukung Ivan-Dede Sambil Teriak 'Jadikeun' saat Jalan Sehat

Sejak 2017 lalu, dirinya menduduki jabatan Sekda Kota Tasikmalaya. Beberapa bulan lalu dia resmi pensiun dan mendaftat ke KPU berpasangan dengan Dede Muharam.

Dede Muharam juga berpengalaman. Politisi PKS ini selama 3 periode alias 15 tahun menjadi anggota DPRD Kota Tasikmalaya. 

Terakhir, Dede menduduki kursi Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024 membidangi pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. 

Pada Pilkada Kota Tasikmalaya yang akan dihelat pada 27 November 2024, Ivan Dicksan dan Dede Muharam sepakat maju berpasangan mengincar kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya. 

Kategori :