Fraksi PKB Kabupaten Tasikmalaya Fokus Dorong Aspirasi Masyarakat

Kamis 05-09-2024,19:00 WIB
Reporter : Ujang Nandar
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi PKB periode 2024-2029 siap memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat. 

Ketua DPC PKB, Ami Fahmi, menegaskan bahwa seluruh anggota DPRD periode 2024-2029 akan berkomitmen untuk mendorong peningkatan infrastruktur dan Pendapatan Asli Daerah (PAD), serta pelayanan dasar bagi masyarakat.

“Fokus kami tidak hanya pada infrastruktur, tetapi juga pada pelayanan publik di Kabupaten Tasikmalaya,” kata Ami, Kamis 5 September 2024.

Ami juga menambahkan bahwa dari segi regulasi, Fraksi PKB akan mendorong kebijakan yang memprioritaskan kepentingan masyarakat. 

BACA JUGA:Tiga Bacawalkot Tasikmalaya Paparkan Visi di Hadapan Kader IMM, Begini Katanya

BACA JUGA:Dandim 0612/Tasikmalaya Buka Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa 2024 di Setianegara

"Meskipun saat ini belum ada rancangan regulasi karena kami baru dilantik, reses pertama akan segera dilakukan untuk mengetahui kebutuhan nyata masyarakat," jelasnya.

Delapan anggota DPRD terpilih dari Fraksi PKB siap mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. 

Mereka adalah Muhamad Hakim Zaman dan Jejeng Zainal Muttaqin dari Dapil 1, H Ami Fahmi dari Dapil 2, Acep, S.IP dari Dapil 3, Gumilar Akhmad Purbawisesa dari Dapil 4, Sri Susilawati dari Dapil 5, Asep Muslim dari Dapil 6, dan Dedi Herdiawan dari Dapil 7.

Kategori :