Viman Alfarizi Ramadhan dan Dicky Chandra Dapat SK untuk Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Minggu 25-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Rangga jatnika
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Partai Gerindra resmi mengeluarkan SK (Surat Keputusan) pencalonan untuk Viman Alfarizi Ramadhan sebagai calon Wali Kota Tasikmalaya untuk Pilkada 2024, yang diserahkan oleh Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris, Minggu 25 Agustus 2024.

Di hari yang sama, Partai Nasdem juga menyerahkan SK pencalonan kepada Dicky Chandra sebagai calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya untuk mendampingi Viman di Pilkada 2024.

Abdul Harris dalam penyerahan di Kantor DPD Gerindra Jawa Barat itu menginstruksikan seluruh kader Gerindra untuk mendukung penuh pencalonan Viman.

"Seluruh kader partai Gerindra harus mendukung Kang Viman untuk menjadi Wali Kota," tegasnya seperti dalam rekaman video singkat yang viral di media sosial berdurasi 1 menit dan dilansir dari radartasik.id.

BACA JUGA:Doso Rosada Jadi Ketua Pengcab Kodrat Kota Tasikmalaya, Siap Gelar Kejuaraan Antar Satlat

Gerindra, terang dia, menekankan bahwa pencalonan Viman di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya tidak hanya untuk kepentingan partai, tetapi juga untuk misi pembangunan daerah dan negara.

"Kita bersama-sama untuk menjadikan Kota Tasik lebih maju," tambahnya.

Viman, didampingi Sekretaris DPC Gerindra Kota Tasikmalaya Rahmat Sutarman, menyampaikan rasa syukurnya atas penyerahan SK tersebut.

Ia mengajak kader Gerindra dan warga Tasikmalaya untuk bersama-sama membangun kota yang lebih maju.

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan dan Dede Muharam Tampil Sepanggung

"Mari kita berjuang untuk Kota Tasik yang religius, maju, dan berkelanjutan," tutur Viman dalam video tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Dicky Chandra juga menerima SK pencalonan dari Ketua DPD Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa, dalam Kongres III Nasdem di Jakarta.

Ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalaya, Ir Tjahja Wandawa, mengonfirmasi bahwa Dicky akan berpasangan dengan Viman sebagai calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya dari Partai Nasdem di Pilkada 2024.

"Pasangan Viman dan Dicky Chandra mendapatkan B1 KWK dari DPP Partai Nasdem," ungkapnya.

BACA JUGA:Pasar Raya Lebih Diminati, Pasar Tradisional Cikurubuk Kota Tasikmalaya Mulai Sepi

Kategori :