Ciro Alves Lupakan Hasil Imbang Persib, Fokus Laga Ketiga Kontra Arema FC, Ini Jadwalnya

Selasa 20-08-2024,13:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

GIANYAR, RADARTASIK.COM - Ciro Alves terpilih sebagai pemain terbaik pada laga Persib melawan Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 19 Agustus 2024.

Akan tetapi, capaiannya sebagai pemain terbaik tidak dibarengi dengan hasil yang diraih tim pada laga melawan Dewa United.

Maung Bandung terpaksa berbagi angka dengan tim tuan rumah setelah berakhir imbang 2-2.

Hasil ini tentunya bukan yang diharapkan Ciro Alves dan kawan-kawan. Apalagi, Persib selalu menargetkan kemenangan di setiap pertandingan.

BACA JUGA:Sate Ayam Kampung Pak Dal, Kelezatan Tersembunyi di Wonosobo, Berlokasi di Gang Perkampungan Kertek

Pemain Brazil ini mengakui pertandingan melawan Tangsel Warrior sulit bagi timnya. Menurutnya, tim lawan mempunyai kekuatan di posisi lini tengah.

"Saya tidak senang karena tidak meraih kemenangan. Tetapi saya berjuang setiap saat untuk titik ini. Jadi tidak apa-apa," kata Ciro setelah dinobatkan sebagai player of the match.

Pemain berusia 35 tahun ini menyampaikan timnya harus menerima hasil di laga pekan kedua ini. Bagi dia, yang terpenting adalah seluruh anggota tim telah berjuang di lapangan.

"Saya dan rekan setim berjuang setiap saat. Laga ini tidak mudah. Mereka memiliki pemain berkualitas di lini tengah. Tapi tidak apa-apa," tambahnya.

BACA JUGA:Komentar Bobotoh Setelah Persib ditahan Imbang Dewa United, Sebut Rindu Dua Sosok Pemain Asing

Dia pun mengajak ngajak kepada rekannya untuk melupakan hasil imbang di pekan kedua. Dia optimis Persib Bandung dapat lebih baik pada pertandingan berikutnya melawan Arema FC.

"Oke sekarang mari kita pergi untuk pertandingan berikutnya. Saya pikir pertandingan berikutnya lebih baik karena bermain di kandang," tuturnya.

Adapun, jadwal Persib vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 25 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

Diprediksi, laga melawan Arema FC akan menjadi laga terakhir Dimas Drajad. Hal itu karena pemain kelahiran Gresik ini akan mulai menjalani persiapan bersama Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Update Top Skorer Liga 1 2024-2025, Dua Pemain Persib Bandung Masuk Top 5, Ini Daftar Pemainnya

Kategori :