LINK Live Streaming Semen Padang vs Borneo FC Malam Ini Pukul 19.00 WIB, Kabau Sirah Ungkap Tak Gentar

Senin 12-08-2024,13:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Pada artikel ini akan menyematkan link live streaming Semen Padang vs Borneo FC malam ini pukul 19.00 WIB. Ayo simak!

Link live streaming Semen Padang vs Borneo FC malam ini khusus diberikan untuk pendukung Kabau Sirah dan Pesut Etam yang tidak bisa hadir ke Stadion STIK Jakarta.

Sebagai informasi, kedua belah pihak suporter dilarang hadir pada laga perdana Liga 1 2024-2025 ini. Pendukung Semen Padang selaku tim tuan rumah tak bisa datang ke STIK lantaran terkena sanksi akibat insiden pada Liga 2 musim lalu.

Nah untuk itu, para suporter dapat mendukung tim kesayangan dari rumah masing-masing. Salah satu caranya yaitu dengan mengakses live streaming dari platform resmi.

BACA JUGA:9 Manfaat Kelapa wulung Dengan Segudang Nutrisi, Dapat Menurunkan Kolesterol hingga Menurunkan Berat Badan

Tapi sebelum itu, mari lihat terlebih dahulu kesiapan masing-masing tim jelang pertandingan dimulai.

Kabau Sirah tak gentar dengan Juara Championship Series 2023-2024

Meski berstatus sebagai tim promosi dari Liga 2, Semen Padang punya kepercayaan diri yang tinggi. Apalagi, tim sudah mempunyai 8 pemain asing pada musim ini.

Pelatih kepala Hendri Susilo mengatakan performa timnya terus mengalami progres jelang laga perdana musim ini. Dia percaya timnya dapat memulai kompetisi dengan hasil manis.

BACA JUGA:Bobotoh Persib Apresiasi Penampilan Kevin Mendoza dengan Chant, Akui Merasa Terhormat, Ini Lirik Nyanyiannya

Hendri mengaku tak gentar dengan prestasi Pesut Etam di kompetisi musim lalu dan Piala Presiden 2024. Dia menegaskan anak asuhnya akan tampil sungguh-sungguh demi memetik tiga poin perdana.

Dia menuturkan laga melawan tim kuat menjadi ajang pembuktian Semen Padang di Liga 1. Dia yakin tim dapat bersaing dengan peserta lain.

Namun laga kandang pertama ini terpaksa tidak dihadiri oleh suporter. Kemudian, Stadion Haji Agus Salim juga belum bisa digunakan lantaran masih dalam perbaikan.

Pieter Huistra waspadai kekuatan lawan

BACA JUGA:Menang dan Cleansheet, Pelatih Persebaya Paul Munster Soroti Penyelesaian Akhir Saat Kontra PSS Sleman

Kategori :