Keren Banget, Persib akan Kenakan Jersey Khusus Saat Lawan PSBS Biak, Ini Alasannya, Bobotoh Mau Jerseynya?

Rabu 07-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Mengawali langkah pertama di Liga 1 2024-2025, Persib akan kenakan jersey khusus saat lawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024 kick off 19.00 WIB.

Jersey khusus Persib yang akan dipakai pada laga perdana itu berbeda dengan jersey terbaru yang dilaunching pada Pesta Rakyat Persib, Minggu 4 Agustus 2024 lalu.

Seperti diketahui, pada Pesta Rakyat Persib, jersey terbaru yang ditampilkan berwarna biru, putih, dan hitam dengan dikombinasikan warna hijau.

Sementara itu, jersey khusus Persib yang akan dipakai Ciro Alves dan kawan-kawan pada laga pembukaan Liga 1 nanti berwarna hitam dengan aksen silver, neo pink, dan aquamarine.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya: Nurhayati dan Muslim Semakin Lengket, 100 Persen Yakin Dapat SK?

Ada alasan mengapa jersey khusus ini dipakai pemain pada laga lawan PSBS Biak nanti. Jersey itu melambangkan semangat dan inovasi yang dimiliki Maung Bandung.

Selain itu, tampilan futuristik yang terlukis di jersey itu melambangkan kesegaran dan keberanian Persib Bandung mengarungi Liga 1 2024-2025.

Dengan demikian, first match jersey ini hanya akan digunakan pada laga pembuka saja. Untuk laga selanjutnya, tim akan mengenakan jersey berwarna biru (home), putih (away), atau alternate jersey berwarna hitam dikombinasikan dengan hijau.

Melalui akun Instagram planetpersib.official, jersey khusus Persib bisa dimiliki oleh para pendukung.

BACA JUGA:DPC PKB Kabupaten Ciamis Laporkan Lukman Edy ke Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Cara untuk mendapatkan jersey eksklusif ini yaitu dengan membeli Passport Planet Persib. Untuk itu, pendukung yang ingin mendapatkan jerseynya dapat memiliki passport tersebut.

Manajemen klub menyampaikan jersey eksklusif tidak diperjualbelikan di mana-mana. Hanya pemilik Passport Planet Persib yang bisa mendapatkan jersey khusus bertanda tangan Kevin Mendoza, Marc Klok, dan Gustavo Franca.

Komentar Bobotoh terkait jersey khusus untuk laga perdana

Manajemen klub menampilkan jersey khusus untuk laga perdana melalui akun Instagramnya. Dan ternyata, first match jersey itu mendapat sambutan positif dari para Bobotoh.

BACA JUGA:Ekosistem Ultra Mikro BRI Jangkau 36,1 Juta Pelaku Usaha dengan Penyaluran Kredit Mencapai Rp622,3 Triliun

Kategori :