Liga 1 2024-2025, Umuh Muchtar Singgung Bobotoh Jelang Laga Persib vs PSBS Biak

Selasa 06-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Komisaris PT PBB Umuh Muchtar singgung Bobotoh jelang laga pembukaan Persib vs PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

Pada Pesta Rakyat Persib, Minggu 4 Agustus 2024 lalu, Umuh Muchtar mengutarakan kebanggaannya dengan dukungan yang diberikan Bobotoh selama ini.

Umuh Muchtar mengatakan Bobotoh punya andil besar dalam setiap perjalanan Maung Bandung termasuk saat meraih gelar juara musim 2023-2024.

Dia menyampaikan Persib dapat meraih gelar juara berkat dukungan penuh yang diberikan Bobotoh. Menurutnya, suporter menjadi pemain ke-12 yang memiliki peranan penting dalam membantu tim ke tangga juara.

BACA JUGA:Jelang 17 Agustus 2024, 4 Tempat Wisata ini Mengadakan Harga Tiket Masuk Spesial, Yuk Simak!

Oleh karena itu, Umuh optimis Persib Bandung dapat mempertahankan gelar juara. Dia yakin strategi yang sedang diracik pelatih Bojan Hodak dapat membawa tim lebih baik dari musim sebelumnya.

Pangeran Biru berpeluang besar untuk mempertahankan gelar juara musim lalu. Apalagi, 5 amunisi tambahan telah bergabung di bursa transfer pemain musim 2024-2025.

Mereka adalah Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Mailson Lima, Dimas Drajad, serta Adam Alis.

Pada Pesta Rakyat Persib, ada 30 pemain yang diperkenalkan manajemen klub kepada Bobotoh. Mereka akan dibawa Bojan Hodak untuk mengarungi kompetisi musim depan.

BACA JUGA:BNN dan Bea Cukai Ungkap Kasus Penyelundupan Ganja Thailand Jaringan Internasional

Jika dilihat dari komposisi pemain yang ada, bisa dibilang, tim asal Kota Bandung ini dihuni oleh pemain bertabur bintang.

Melansir laman Transfer Markt, Persib mempunyai pemain dengan harga pasaran tertinggi yakni Marc Klok yang mencapai Rp7,82 miliar.

Adapun, total keseluruhan harga pasaran mencapai Rp86,13 miliar.

Kesiapan Bojan menatap laga perdana Liga 1

BACA JUGA:Kabupaten Pangandaran Bisa Tiru Banyumas dalam Hal Pengelolaan Sampah, Begini Kata Ketua DPRD

Kategori :