14 Desa Meriahkan Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tasikmalaya Tingkat Kecamatan Karangnunggal, Ini Pesan Camat

Sabtu 27-07-2024,19:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

Ditanyakan terkait harapan, dia berharap pembangunan yang sedang dilakukan Kabupaten Tasikmalaya dapat terus berjalan dan pelayanan terhadap masyarakat terus meningkat.

"Semoga apa yang sudah dilakukan dalam pembangunan dapat terlaksana dan pelayanan masyarakat lebih meningkat. Mudah-mudahan ke depan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya khususnya Kecamatan Karangnunggal lebih sejahtera," tuturnya.


Warga Desa Sarimanggu Karangnunggal turut memeriahkan Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tasikmalaya tingkat Kecamatan Karangnunggal di Lapangan Rancabakung, Desa Karangmekar, Sabtu 27 Juli 2024.-Suryadi/Radartasik.com-

Salah satu warga Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal Rini menyampaikan harapannya. Dia berharap, Kabupaten Tasikmalaya dapat lebih maju lagi terutama dalam sektor wirausaha dan lapangan kerja.

"Harapannya Kabupaten Tasikmalaya lebih maju lagi. Semoga Karangnunggal bisa menjadi Kabupaten Tasikmalaya Selatan dan ke depannya lebih maju wirausaha dan lapangan kerjanya lebih bagus," kata Rini.

BACA JUGA:Tim Dokter Persib Pantau Kondisi Febri Hariyadi dan Beckham Putra, Hasilnya?

Selain itu, Rini berharap sosok pemimpin yang telah dipercaya masyarakat dapat menjalankan tugasnya dengan amanah.

"Intinya pemimpinnya lebih amanah. Hidup Karangnunggal. Selamat Ulang Tahun Kabupaten Tasikmalaya ke-392," sautnya bersama warga Desa Sarimanggu lain.

Kategori :