Yayasan Serba Bakti Suryalaya Gelar Peringatan Hardiksur ke-63, ini Detail Kegiatannya

Senin 22-07-2024,21:22 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

Seluruh rombongan dari delapan lembaga pendidikan melakukan parade yang dimulai dari depan kantor YSB Suryalaya menuju Madrasah dan berakhir di Aula Kampus Latifah Mubarokiyah Suryalaya.

Ero Koswara, M.Pd., selaku ketua panitia menyampaikan bahwa peringatan Hardiksur tahun ini bertujuan untuk menghormati, mengenang, dan meneladani perjuangan Pangersa Abah Sepuh dan Pangersa Abah Anom.

“Kegiatan ini dilaksanakan tiada lain untuk menghormati, mengenang, dan meneladani perjuangan guru kita Pangersa Abah Sepuh dan Abah Anom serta tokoh-tokoh pejuang pendidikan Formal Suryalaya yang telah banyak berjasa memajukan peningkatan dan pengembangan pendidikan formal di lingkungan Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Waspada Serangan DBD dan Asma saat Cuaca Dingin di Kabupaten Tasikmalaya

“Perlu saya sampaikan bahwa tema peringatan Hardiksur tahun ini adalah 'Mewujudkan Prestasi Melalui Kompetisi, Kolaborasi, dan Sentralisasi Demi Maju Bersama Dari Suryalaya Untuk Indonesia,'” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Serba Bakti Suryalaya, Drs. H. Denny H. Gandasapoetra, MM, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar prestasi seluruh lembaga pendidikan di Suryalaya semakin unggul.

“Pendidikan kita ini sudah berusia 63 tahun, maka kita harus bersemangat mengisi, mengembangkan, dan melestarikannya. Tekadkan untuk terus berprestasi sehingga kita semakin unggul, berkarakter, dan religius,” tuturnya.

Peringatan Hardiksur ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Yayasan Serba Bakti dengan penabuhan gong sebagai simbol dimulainya kegiatan tersebut.

Kategori :