Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Demokrat Segera Tentukan Pasangan Azies Rismaya Mahpud, Siapa Ya?

Minggu 14-07-2024,18:14 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sebulan jelang pendaftaran pasangan Calkada Kota Tasikmalaya dibuka KPU, para kandidat Bacalkada dan partai politik semakin gencar bergerak melakukan konsolidasi pemenangan.

Hal ini seperti yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya yang mengumpulkan seluruh kader parpolnya saat melaksanakan pendidikan politik (Dikpol) di RM Genah Calik, Minggu 14 Juli 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Anang Sapaat mengatakan, Dikpol ini pesertanya dari para pengurus DPC, PDAC, ranting dan mantan Caleg. Dalam Dikpol ini dibahas berbagai strategi pemenangan untuk jagoan Demokrat, Azies Rismaya Mahpud.

"Dikpol ini sengaja rutinitas tahunan pertama dalam rangka menghadapi Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, dimana Insya Allah kami majukan kader. Yaitu Pak ARM (Azies Rismaya Mahpud, Red)," paparnya kepada radartasik.com.

BACA JUGA:Penyandang Disabilitas di Kota Tasikmalaya Rentan Jadi Korban Pelecehan dan Kekerasan

"Ini juga merupakan lanjutan dari setiap momen untuk terus panaskan mesin dan melakukan evaluasi pengurus sampai ke anak ranting. Alhamdulillah kita utuh dan siap hadir memenangkan ivent politik 2024 dengan usungan Demokrat," sambungnya. 

Terang dia, dalam pertemuan tadi juga dihadiri petinggi DPD Partai Demokrat Jawa Barat yang juga mendorong agar bulan ini harus segera mendeklarasikan pasangan.

"Ya benar ada dorongan dari Jabar bahwa bulan ini harus deklarasi, lalu SK DPP harus dituntaskan. Insya Allah semua berproses dengan lancar tanpa ada kendala apapun," terangnya.

Dia menambahkan, semua proses pencalonan untuk kadernya telah ditempuh hingga resmi mendapatkan surat tugas.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Jagoan Golkar dan Pentolan PDIP Bertemu Bahas Hal ini

"Ya itu sudah kita tempuh. Kita harua terus berjuang bagaimana terus mengkatrol popularitas dan elektoral ARM. Pusat sudah siap kalau sudah ada pasangan dan rekomendasi segera turun," tambahnya.

Rencananya, tukas dia, pasangan untuk ARM ini akan dideklarasikan pada awal Agustus. "Ya pokoknya jelang pendaftaran sudah deklarasi pasangan lah dan kami tetap solid koalisi dengan PPP," tukasnya.

Sementara itu Kandidat Bacalkada dari Partai Demokrat, Azies Rismaya Mahpud siap untuk terus bergerak mendulang suara dan meraih hati masyarakat untuk memilihnya.

"Saya patuh terhadap keputusan partai. Dan saya akan terus bergerak dengan semakin gencar untuk membesarkan Partai Demokrat serta memenangkan Pilkada 2024," janjinya. 

Kategori :