Di Tengah Rumor Alexandre Pato, Bojan Hodak Jawab Soal Striker Asing Incaran Persib Musim Ini

Sabtu 13-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

Begitupun di platform Transfermarkt, pemain berusia 27 tahun ini memiliki peluang yang besar bergabung dengan skuad Persib Bandung di musim depan.

BACA JUGA:Tidak Hanya Pegi Setiawan, Ratu Durian Tasik Akan Berikan Hadiah Motor untuk Saka Tatal

BACA JUGA:DUH! Pembangunan TPS di Desa Purbahayu Kabupaten Pangandaran Belum Memiliki Izin Resmi?

Bahkan dalam Transfermarkt, peluang Dimas gabung dengan Persib mencapai 61 persen.

Akan tetapi, pelatih Bojan Hodak belum menginformasikan lebih lanjut terkait perburuan kedua pemain tersebut. Namun, pelatih asal Kroasia itu membocorkan bahwa akan ada sosok striker yang bergabung di musim ini.

Bobotoh tunggu kedatangan Gustavo Franca

Setelah diperkenalkan Persib pada Rabu 10 Juli 2024 lalu, Bobotoh sudah menunggu kedatangan Gustavo Franca. Hingga kini, pemain Brasil ini belum bergabung dengan Ciro Alves dan kawan-kawan di sesi latihan.

BACA JUGA:Mau Liburan yang Beda? Ini 6 Museum Kece yang Menawarkan Pengalaman Berbeda, Salah Satunya di Bandung

BACA JUGA:Maling Gasak 28 Unit Komputer SMKN Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Kerugian Capai Rp 333 Juta

Pemain anyar Pangeran Biru ini sudah mempunyai pengalaman bermain di Liga Portugal. Dia disiapkan untuk menjaga barisan pertahanan bersama Nick Kuipers.

Adhitia Putra Herawan mewakili manajemen klub menyampaikan dia didatangkan berdasarkan rekomendasi dari Bojan. Dia menjadi pemain kedua yang direkrut Mateo Kocijan.

Setelah resmi berseragam biru, para Bobotoh turut menyambut dan mengucapkan selamat datang melalui kolom akun Instagram Gustavo Franca.

''Brazillian Defender, welcome,'' tulis Bobotoh.''Welcome Gustavo,'' tulis Aidil.''Tombol Persib juara kembali,'' tulis Faris.

Kategori :