Di Tengah Rumor Alexandre Pato, Bojan Hodak Jawab Soal Striker Asing Incaran Persib Musim Ini

Sabtu 13-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Di tengah rumor Alexandre Pato yang sedang hangat diperbincangkan Bobotoh, Bojan Hodak menjawab soal striker asing incaran Persib di bursa transfer musim ini.

Bojan Hodak memastikan Persib Bandung akan mendatangkan sosok striker yang akan disiapkan untuk menemani David da Silva.

Pelatih asal Kroasia ini mengungkapkan timnya membutuhkan kekuatan tambahan terutama di lini depan.

Saat ini, ada dua nama pemain striker yang dirumorkan bergabung dengan Persib. Pertama, Alexandre Pato dan kedua Dimas Drajad.

BACA JUGA:Bojan Hodak Beri Pujian untuk Mateo Kocijan, Berikan Satu Assist di Laga Gim Internal Persib

BACA JUGA:RUMOR Alexandre Pato Diminati Bobotoh di Bursa Transfer, Aroma Brazil Makin Kental: Welcome To Persib Bandung

Bojan menyampaikan kriteria yang akan didatangkan merupakan pemain asing. Sebelumnya, Bojan telah meminta manajemen klub untuk mendatangkan pemain asing, Mateo Kocijan dan Gustavo Franca.

Jika dikaitkan dengan kriteria tersebut, Alexandre Pato menjadi sosok yang paling mendekati. Apalagi, mantan pemain AC Milan sudah lama menganggur atau tanpa klub kurang lebih 10 bulan.

Banyak Bobotoh yang memperkirakan sosok incaran Bojan Hodak di posisi striker adalah Pato. Hal ini diperkuat karena pemain Brasil tersebut terpantau mengikuti akun Instagram Persib.

Rumor bergabungnya wonderkid AC Milan ini beredar luas di kalangan Bobotoh, tak sedikit fans Persib menulis komentar selamat datang di akun Instagram Alexandre Pato.

BACA JUGA:Ketahuan Follow Akun IG Persib, Alexandre Pato Dikaitkan Gabung Persib, Diperkuat Pernyataan Bojan Hodak

BACA JUGA:HIPMI Kota Tasikmalaya Bentuk Koperasi dengan Semangat Gotong-Royong untuk Geliatkan Dunia Usaha

Akan tetapi, kepastian bergabungnya Pato ke tim kebanggaan warga Bandung ini masih menjadi tanda tanya.

Tak kalah kuatnya dengan rumor Pato, pemain Persikabo 1973 Dimas Drajad juga dikaitkan dengan Maung Bandung. Isu mencuat setelah banyak akun Bobotoh dan fans membahas petualangan Dimas Drajad setelah timnya terdegradasi ke Liga 2.

Besarnya antusiasme Bobotoh turut meramaikan bursa transfer musim ini. Bahkan, ratusan komentar Bobotoh sudah memenuhi akun Instagram Dimas Drajad.

Kategori :