Dicky Chandra Terus Bergerak dan Gencar Silaturahmi, Sambangi Markas NU Kota Tasikmalaya Bahas ini

Kamis 11-07-2024,21:18 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dicky Chandra, aktor yang juga komedian, terus melakukan gerakan politiknya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Langkahnya ini terus dilakukan walaupun Dicky Chandra tak mendapat surat istimewa dari DPP PKB. Yaitu Surat Penetapan Tahap I sebagai Calkada dari PKB.

Dicky sebelumnya telah mengikuti penjaringan Bacalkada DPC PKB Kota Tasikmalaya hingga Uji Kompetensi Kandidat (UKK) di DPP. Walaupun demikian, dia mengaku akan terus bergerak.

Seperti Kamis 11 Juli 2024 sore, Dicky Chandra melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor PCNU Kota Tasikmalaya serta disambut langsung Ketua PCNU Dudu Rohman, Sekretaris Abun Sulaiman dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Bersama BRI, Cokelat nDalem Mengukir Manisnya Usaha Mikro

"Yang paling utama dari silaturahmi ini adalah penyerapan data dan informasi. Karena kebetulan saya sempat hadir dalam acara Mukercab PCNU yang kebetulan banyak banom-banomnya," ujar Dicky kepada radartasik.com.

"Tentunya saya butuh informasi lebih jauh lagi agar bisa membantu memberikan solusi. Karena kita ketahui semua Kota Tasikmalaya sedang bermasalah di sektor ekonomi. Maka tak salah kalau saya datang ke PCNU sambil berisilaturahmi sekaligus minta doa dari para kyai NU ini," sambungnya.

Kalau masalah politik, sedikit dikesampingkan dulu karena dirinya harus mencari data dan informasi terkait berbagai masalah Kota Tasikmalaya. Siapa tahu dirinya bisa menjadi embrio solusi yang bisa bermanfaat untuk siapun nanti yang menjadi Wali Kota.

"Kalau soal surat itu (Penetapan Tahap I, Red) itu tak apa-apa. Walaupun saya yakin manusia tak ada titik puasnya. Ya saya secara pribadi tak mengetahui kriteria apa yang membuat saya gagal," terangnya.

BACA JUGA:Mantan Gubernur Jabar HR Nuriana Wafat, Bey Machmudin Kenang Program Dakabalarea

Namun, beber Dicky, secara eksplisit dirinya tak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab dirinya akan terus bergerak mewujudkan niatannya mewakafkan diri untuk Kota Tasikmalaya.

"Namun hal ini jadi pembelajaran dan bahan introspeksi semua pihak. Ya saya berharap saja hanya sama Allah saja agar hidup lebih tenang, nyaman serta mengalir saja," bebernya.

Sementara itu Ketua PCNU Kota Tasikmalaya Dudu Rohman menuturkan, visi Dicky untuk menata wilayah Kota Tasikmalaya cukup bagus dan sejalan dengan apa yang jadi komitmen PCNU mulai dari upaya meminimalisir kemiskinan, kesehatan, pendidikan hingga pertanian.

Pihaknya juga mengapresiasi kehadiran Dicky maupun kandidat lain yang sudah menyempatkan waktunya bersilaturahmi ke PCNU mulai dari Ivan Dicksan, Muhammad Yusuf, Viman Alfarizi Ramadhan, Wahid, Agus Wahyudin, Badruzaman dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Menelisik Penertiban PKL di Taman Alun-Alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya

Kategori :