Ini Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Tasik, Kuliner Lengkap Harga Pas, Yuk Wisata Kuliner

Senin 08-07-2024,17:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Selain dikenal dengan kerajinannya, Tasikmalaya juga dikenal sebagai kota yang mempunyai banyak rumah makan khas Sunda.

Beberapa rumah makan khas Sunda di Tasik sudah familiar di telinga pecinta kuliner. Maka tak heran, kota ini menjadi salah satu tujuan wisata kuliner.

Pada artikel ini akan merekomendasikan 4 rumah makan khas Sunda di Tasik yang lokasinya cukup strategis, sehingga bisa ditempuh menggunakan kendaraan mobil maupun motor.

Selain aksesnya mudah, tempat makan di Tasik sudah pasti menawarkan aneka kuliner khas Sunda yang lengkap dengan harga yang pas atau terjangkau.

BACA JUGA:Upaya BRI Atasi Masalah Sampah dan Lawan Perubahan Iklim Buahkan Penghargaan Platinum pada BISRA Awards 2024

Kamu dapat mengagendakan untuk mencoba kuliner khas Sunda di Tasik bareng keluarga maupun teman.

Menariknya lagi, beberapa rumah makan yang ada di Tasik bisa dijadikan sebagai tempat untuk berbagai acara seperti ulang tahun, reunian, hingga buka bersama (bukber) di bulan Ramadhan.

Bagi kamu warga Tasik ataupun wisatawan yang ingin wisata kuliner, mari simak rekomendasi tempat makan yang menawarkan aneka kuliner lengkap dengan harga pas:

Rumah Makan Saung Ranggon

BACA JUGA:Perjalanan Sidang Praperadilan Pegi Setiawan Hingga Pembacaan Putusan oleh Hakim Tunggal Eman Sulaeman

Rumah Makan Saung Ranggon salah satu tempat makan yang recommended di Tasikmalaya. Bukan tanpa alasan, rumah makan ini menawarkan aneka menu tradisional lengkap sekaligus tempatnya yang luas.

Adapun, menu-menu yang ditawarkan di Rumah Makan Saung Ranggon cukup bervariasi mulai dari nasi, tumis, ikan gurame, gorengan, dadar telur, sambal dan lalapan, ikan mas, petai, olahan daging, udang, dan masih banyak lagi.

Dilihat dari ulasan di Google Maps, Rumah Makan Saung Ranggon mendapat ulasan lebih dari 7 ribu dengan rating bintang 4,5.

Berikut ini ulasan positif Rumah Makan Saung Ranggon yang ditulis pengunjung di ulasan Google Maps:

BACA JUGA:Tonase Sampah Statis, Pertanda Program Pj Wali Kota Tasikmalaya Soal Plastik Sekali Pakai Gagal?

Kategori :