BACA JUGA: PKBI Lakukan Penanganan Stunting, Kolaborasi dengan Pemerintah Desa di Kabupaten Tasikmalaya
Sebagai upaya memberikan layanan optimal pada penumpang, KCIC memiliki layanan lost and found yang sudah terkoneksi antarstasiun.
Jika penumpang ketinggalan barang di area kereta cepat bisa menghubungi stasiun kereta cepat di mana pun.
Sebagai bentuk keamanan dan pengawasan, area Kereta Cepat Whoosh dilengkapi 1.390 CCTV yang tersebar baik yang tersebar di berbagai titik.
Meski demikian, ia kembali mengingatkan agar seluruh penumpang selalu menjaga barang bawaan pribadi masing-masing.
BACA JUGA: Segera Diluncurkan Realme C65 dengan AI Boost dan Menerima Panggilan Cukup dengan Lambaian Tangan
Selain itu, ia menyarankan agar penumpang bisa tiba di stasiun lebih awal dari jadwal keberangkatan agar tidak terburu-buru saat hendak memasuki rangkaian kereta.
”Bagi penumpang yang barangnya tertinggal di area Stasiun Kereta Cepat Whoosh, bisa mengakses layanan Lost and Found di setiap stasiun atau dapat menghubungi email customer care di cs@kcic.co.id. Kami berkomitmen untuk selalu menjaga dan mengamankan barang penumpang yang tertinggal,” ucapnya.