Segera Diluncurkan Realme C65 dengan AI Boost dan Menerima Panggilan Cukup dengan Lambaian Tangan

Segera Diluncurkan Realme C65 dengan AI Boost dan Menerima Panggilan Cukup dengan Lambaian Tangan

Realme C65 dengan AI Booster dan Air Gestures akan diluncurkan pada 2 Mei 2024. -Realme-

RADARTASIK.COM – Realme mengumumkan akan meluncurkan Realme C65 dengan AI Boost dan Air Gestures.

Realme C65 akan tersedia dalam pilihan warna Starlight Purple dan Starlight Black dengan pilihan RAM + ROM 8GB + 128GB dan 8GB + 256GB serta RAM dinamis 16GB.

HP Realme terbaru 2024 ini dibekali baterai 5000mAh dengan sehingga diklaim bisa menerima panggilan 36,5 jam, memutar video 16,6 jam, memutar musik 81,6 jam, WA 22,7 jam, twiter 24,7 jam atau permainan 8,3 jam.

HP Realme terbaru 2024 ini mendukung 45W fast charge sehingga memberikan kecepatan pengisian tingkat berikutnya. Dengan mengisi daya beberapa menit saja, ponsel dapat digunakan menelepon selama berjam-jam.

BACA JUGA: Honor Magic6 Pro Di Bekali Snapdragon 8 Gen 3 Berikut Spesifikasi Lengkap dan Keunggulannya

Dengan perangkat keras dan perangkat lunak yang dioptimalkan secara maksimal, Realme C55 memenuhi sertifikasi kelancaran TUV SUD selama 48 bulan. Itu standar kualitas tertinggi di segmen hari ini.

Keunggulan Realme C65 adalah seri smartphone ini pertama kali menggunakan AI Boost. Fitur AI Boost dibuat untuk mengurangi lag dan meningkatkan kinerja gaming dengan frame rate tinggi.

Menggunakan Boost yang mulus dan Game Boost, pengguna akan mendapat pengalaman komprehensif yang dibuat untuk multitasking tingkat lanjut dan gameplay yang lancar.

Smooth Boost meningkatkan peluncuran aplikasi lebih cepat 5dan peralihan aplikasi lebih lancar untuk aplikasi mainstream.

BACA JUGA: Harga Meizu 21 Pro dan Spesifikasi Lengkap Smartphone dengan Spek Gahar Patut di Perhitungkan

Sedangkan Game Boost mengurangi lag game dan peningkatan stabilitas kecepatan bingkai.

Chipset MediaTek HelioG85 octa-core dilengkapi dengan kecepatan clock hingga 2.0Hz akan menghadirkan efisiensi komputasi lebih cepat dalam konsumsi daya lebih rendah.

Keunggulan Realme C65 lainnya adalah kehadiran Rainwater Smart Touch. Berkat fitur ini membuka kunci ponsel, menjawab panggilan telepon dan memasukkan kata sandi saat hujan tanpa perlu lap layar. Artinya, dengan layar atau tangan basah tidak akan menemukan masalah.

Realme C65 dilengkapi fitur Air Gestures. fitur ini akan memberikan pengalaman interaksi yang semakin lancar dengan kontrol tanpa sentuh baru yang inovatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: