Mengamankan Sidang Putusan MK soal Sengketa Pilpres Hari Ini, Ribuan Aparat Gabungan Siaga Sejak Subuh

Senin 22-04-2024,09:00 WIB
Reporter : Usep Saeffulloh
Editor : Usep Saeffulloh

Termasuk agar mengedepankan negosiasi, humanis serta melaksanakan tugas sesuai prosedur.

BACA JUGA: Pippo Inzaghi: Simone Bekerja Keras untuk Membuktikan Diri Sebagai Pelatih Terbaik di Eropa

BACA JUGA: Cerita Pilu Bastian Schweinsteiger di Manchester United: Mourinho Tidak Mengijinkan Saya Masuk Ruang Ganti

Kombes Ade Ary Syam Indradi juga mengimbau kepada Masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya agar memperhatikan hak-hak masyarakat lain.

"Tentunya harus memperhatikan hak-hak masyarakat lainnya, sehingga aturan dalam undang-undang memberikan pendapat di muka umum, harap dipatuhi," ujar Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Termasuk, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengajak seluruh elemen masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, kerukunan serta persatuan bangsa.

"Jangan terpecah belah akibat berita hoaks yang bersifat provokatif dan mari kita berdoa untuk mewujudkan Indonesia yang aman, damai dan bermartabat," ujar Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Seperti diketahui bahwa Mahkamah Konstitusi (MK) dijadwalkan membacakan putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 pada Senin, 22 April 2024 pukul 09.00 WIB di ruang sidang lantai dua Gedung I MK RI, Jakarta.

Dengan merujuk jadwal, maka hakim konstitusi akan membacakan putusan untuk gugatan sengketa pilpres yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD serentak hari ini.

Berita ini telah tayang di harian.disway dengan judul, Gelar Apel Sejak Subuh di Monas, Ribuan Personel Siap Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres di MK

 

Kategori :