Spesifikasi Monitor Gaming POLYTRON, Turun Harga Jadi Rp 3 Jutaan

Rabu 29-11-2023,14:46 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Monitor dengan IPS panel juga cenderung lebih cocok untuk tugas-tugas yang memerlukan akurasi warna seperti desain grafis dan pengeditan foto.

BACA JUGA: Resmi Diangkut Persib, Tekad Mantan Gelandang Juventus Ini Luar Biasa, Ini Kelebihannya

Untuk tingkat kecerahan, monitor ini tidak perlu diragukan lagi karena memiliki Brightness ≥300 cd/m². Dengan tingkat kecerahan setidaknya seperti itu, maka monitor mampu menghasilkan gambar yang terang dan tajam.

Tingkat kecerahan ini sangat berguna dalam situasi-situasi yang memerlukan tingkat kecerahan yang tinggi seperti bermain game di lingkungan yang terang atau mengedit konten multimedia.

Pada monitor ini dibenamkan teknologi persentase 90% DCI-P3 yang mampu menampilkan sebagian besar spektrum warna yang diperlukan untuk tampilan akurat dan hidup.

Teknologi ini berguna terutama untuk pekerjaan kreatif seperti desain grafis atau pengeditan video yang membutuhkan akurasi warna.

BACA JUGA: Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions: Munchen dan Manchester City Juara Grup

Desain monitor gaming ini patut diacungi jempol. Perangkat ini tampak sangat modern dan stylish dengan bodi yang tipis dan bezel yang sangat minim.

Desainnya sangat ergonomis dengan kemampuan penyesuaian sudut, ketinggian dan rotasi. Sehingga, gamer dapat mengatur monitor sesuai dengan preferensinya untuk kenyamanan bermain yang maksimal.

Harga monitor gaming Polytron 27 Inch Quad HD (2K) - PMD 27IQ9931 saat ini sedang mendapat diskon sebesar 20%. Sehingga, harga monitor gaming Polytron yang sebelumnya Rp 4.999.000 kini menjadi Rp 3.999.000.

Kategori :