Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions: Munchen dan Manchester City Juara Grup

Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions: Munchen dan Manchester City Juara Grup

Ilustrasi Liga Champions--

RADARTASIK.COM – Dua tim favorit, Bayern Munchen dan Manchester City menjadi juara grup dan melengkapi 10 klub dalam daftar tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions hingga saat ini.

Bayern Munchen membuktikan kerperkasaannya di Grup A dengan menyapu bersih kemenangan dalam empat laga yang membuat perolehan 12 poin wakil Jerman ini tidak akan disamai oleh Copenhagen, Galatassary ataupun Manchester United.

Sedangkan Manchester City menunjukkan mereka kembali menjadi favorit juara dengan menaklukkan pesaing di Grup G, RB Leipzig dengan skor ketat 3-2.

Manchester City menyegel posisi juara grup dengan raihan 15 poin dari lima laga dan akan ditemani RB Leipzig ke babak 16 besar.

BACA JUGA:Harga LPG Non PSO Turun, Cek Daftar Harga Brigth Gas di Tingkat Agen se-Indonesia

Barcelona juga lolos ke babak 16 besar setelah menekuk FC Porto 21- di kandang dan raihan 12 poin mereka tidak akan dikejar oleh Porto atau Shakthar yang memiliki 9 poin.

Sementara itu, wakil Italia, Lazio berhasil mencapai babak 16 besar Liga Champions setelah meraih kemenangan 2-0 di Olimpico melawan Celtic.

Hasil ini membat Lazio bergabung dengan sembilan tim lain yang sudah dipastikan lolos dan tinggal menunggu pengundian untuk babak 16 besar akan dilakukan pada Selasa, 19 Desember mendatang di Nyon, Swiss.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri sedikit merasa aneh dengan penampilan anak asuhnya dan berharap kemenangan ini akan menjadi jalan agar timnya tampil lebih baik di Serie A.

BACA JUGA:Digebuk Dortmund 3-1 di Kandang, Ini Jalan Terjal AC Milan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

"Saya mengharapkan respons ini, namun anehnya musim ini kami tetap tampil baik di Eropa dan bukan di Serie A," kata Sarri kepada Sky Sport Italia. 

"Sekarang saya ingin melihat sikap yang sama di liga pada akhir pekan,” pungkasnya.

Berikut daftar 10 tim yang sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions:

1. Bayern Munchen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: