Murah Banget! Cicilan KUR di BSI Cuma Rp800 Ribuan, Cara Pengajuannya Gampang

Selasa 12-09-2023,06:36 WIB
Reporter : Tina Agustina
Editor : Tina Agustina

Untuk BSI Usaha Mikro ini, kisaran pengajuan di atas Rp50 juta hingga Rp75 juta yang bisa diajukan lewat Salam Digital. Pengajuan KUR di BSI mudah dan cepat untuk bis menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa pengajuan KUR di BSI mudah dan cepat adalah telah memiliki usaha layak dan produktif yang sudah berjalan selama satu tahun.

Kemudian melampirkan berbagai dokumen identitas diri dan legalitas usaha. Anggunan yang bisa digunakan mulai dari SHM, SHGB, BPKB, SHPTU, AJB, Girik/Letter C dan dokumen non sertifikat lainnya.

BACA JUGA:OUH Ini Cara Agar Bisa Dapat Saldo OVO Hingga Rp2 Juta, Ayo Download dan Gunakan OVO Sekarang Juga

Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh bila pengajuan KUR di BSI mudah dan cepat, yaitu penggunaan akad sesuai dengan prinsip syariah juga tidak ada biatya provisi.

Pengajuan KUR di BSI mudah dan cepat dapat dilakukan oleh perorangan yang memiliki usaha produktif juga layak, dan telah berjalan minimal 1 tahun.

Memiliki kolektibilits yang lancar, menyerahkan persyaratan administrasi seperti KTP, kartu Keluarga, Surat Ijin Usaha, NPWP, bagi yang akan mengajukan di atas Rp50 juta.

Plafon pengajuan KUR di BSI mudah dan cepat untuk BSI Usaha Mikro adalah minimum Rp50 juta dan maksimum Rp75 juta.

BACA JUGA:Gianluigi Donnarumma Membuat Penggemar AC Milan Tidak Rasional, Penuh Kebencian dan Manusiawi

Dengan margin per tahun sangat murah hanya 0,95% saja, sedangkan jangka waktu maksimal hingga 60 bulan atau 5 tahun.

Ada beberapa car pembayaran yang dapat d[pilih bila pengajuan KUR di BSI mudah dan cepat. Pertama pembayaran regular angsuran dibayarkan per ulan dengan jangka waktu tertentu.

Kedua angsuran periodik misal per 2 bulan sekitar per 6 bulan sekali dan ketika pembayaran Yaren atau bayar panen untuk sektor pertanian, perikanan juga peternakan. Sehingga tidak memberatkan nasabah untuk cicilan per bulan.

Pengajuan KUR di BSI mudah an cepat ini berlaku sejak 6 April 2022 sampai dengan 31 Mei 2030.

BACA JUGA:Simulasi KUR BRI 2023, Peluang Suntikan Dana hingga Rp 50 Juta bagi UMKM

Jangan lupa pengajuan bisa dilakukan melalui Salam Digital BSI yang dapat diakses melalui internet. 

Kategori :