Butuh Dana Segar, AS Roma Siap Jual Solbakken dan Ibanez, Youri Tielemans Masuk Daftar Belanja

Rabu 07-06-2023,17:25 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Butuh dana segar terjun di bursa transfer, AS Roma siap jual Solbakken dan Ibanez sedangkan Youri Tielemans masuk daftar belanja.

AS Roma membutuhkan dana sebesar €40 juta untuk mendatangkan pemain yang sesuai dengan keinginan Mourinho musim depan.

Sayangnya, aturan Financial Fair Play mengakibatkan Giallorossi tidak mendatangkan pemain tanpa menjual terlebih dahulu.

Awalnya, mereka berniat memasukkan Tammy Abraham dalam daftar jual tetapi terpaksa mengubah strategi setelah ia menderita cedera lutut yang membuatnya absen dalam waktu lama.

BACA JUGA:PENYEBAB Luis Milla Memuji Persib Terkait Kualitas Tempat Latihan, Kini Merasa Dapat Perhatian Lebih

Situasi tersebut membuat AS Roma dikabarkan sedang mengevaluasi kemungkinan menjual Ola Solbakken, menurut laporan media Italia Corriere dello Sport.

Datang dengan status bebas transfer pada bulan Januari lalu, Solbakken gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya dan kesulitan menembus skuad utama.

Menginat sang pemain tidak memberikan dampak yang signifikan, Solbakken yang menarik minat dari klub di Prancis dan Jerman bisa dijual musim depan. 

Penjualannya jelas bisa menghasilkan tambahan dana yang penting bagi Roma untuk mencari pemain yang sesuai dengan gaya main Mourinho.

BACA JUGA:Tim Gabungan Sita 10 Ribu Batang Rokok Tanpa Pita Cukai di Tasikmalaya

Nama lainnya yang diprediksi akan hengkang adalah bek asal Brasil Roger Ibanez.

Roger Ibanez bergabung dengan Giallorossi pada tahun 2019 namun sering melakukan blunder fatal  dalam beberapa bulan terakhir.

Akibatnya ia dikabarkan masuk dalam daftar jual dan diharpkan Roma akan mendapatkan dana sebesar €30 juta.

Bek asal Brasil ini menarik minat Atletico Madrid serta Tottenham dan Newcastle dan ketiga tim sepertinya mempunyai dana yang cukup untuk memenuhi banderol harga yang diminta Giallorossi.

Jika Roma berhasil menjual salah satu pemain diatas, mereka mempunyai ruang untuk mendatangkan gelandang Belgia Youri Tielemans.

Kategori :