Komentar Nyeleneh Pelatih Feyenord: ‘Jika Kami Kalah Melawan AS Roma, Saya Akan Tidur Nyenyak’

Kamis 20-04-2023,21:46 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Komentar nyeleneh pelatih Feyenord, Arne Slot dilontarkan jelang laga tandang di Olimpico menghadapi AS Roma dengan mengatakan: “Jika kami kalah melawan AS Roma, saya akan tidur nyenyak”.

Komentar tersebut muncul untuk menanggapi ucapan Mourinho seminggu yang lalu dan menunjukkan anak asuhnya akan bermain tanpa beban di Olimpico.

Feyenord datang ke Roma dengan membawa keunggulan satu gol, hasil imbang cukup membawa wakil Belanda ini melaju ke babak semi final.

BACA JUGA:Mahasiswa Harus Tahu! Pendaftaran Bangkit 2023 Batch 2 Telah Dibuka, Terbuka Bagi Semua Jurusan

“Di Olimpico kami akan memulai dari awal lagi meski unggul 1-0,” kata Arne Slot kepada Voetbal International. 

“Bahkan jika kami kalah besok, saya akan tidur nyenyak pada malam yang sama dan pasti tidak akan terjaga selama sepuluh bulan ke depan,” sindirnya membalas ucapan Mourinho yang masih mengungkit pertemuan kedua tim di final Liga Conference.

“Pertandingan yang sangat sulit menanti kami di Roma, kami sudah menyadarinya dalam 25 menit terakhir di De Kuip,” ulasnya. 

“Kami merasakan tekanan dan kami tahu apa yang ada di depan,” paparnya.

BACA JUGA:Rumah Sakit Guntur Garut Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 15 Posisi yang Dibutuhkan, Simak Persyaratannya

“Saya tidak berpikir kami akan menang dengan mdah kami ketika Roma keluar sebagai lawan dalam undian,” akunya. 

“Ini adalah duel yang luar biasa di mana semuanya masih diperebutkan,” pungkasnya.

Disisi lain, Mourinho sangat yakin AS Roma akan membalikkan keadaan di kandang dengan dukungan penuh penonton.

“Kami dikatakan sebagai tim yang bertahan, namun kami telah membentur tiang sebanyak 27 kali musim ini… Agak kontradiktif, bukan begitu?” ucap Mourinho mengisyaratkan ank asuhnya akan bermain menyerang di kandang.

“Saya tidak mengatakan kami tidak beruntung, hanya kami harus lebih baik dan lebih efisien dalam memanfaatkan peluang kami,” tuturnya. 

“Bagi saya itu masih berarti bahwa kami menciptakan banyak hal tetapi dengan Feyenoord unggul satu gol, kami harus mencetak gol dengan segala cara,” tegasnya.

Kategori :