Bek AC Milan Simon Kjaer Ungkapkan Rahasia Jinakkan Victor Osimhem: ‘Pertahanan Ganda di Kanan’

Kamis 20-04-2023,06:00 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM – Bek AC Milan Simon Kjaer ungkapkan rahasia jinakkan Victor Osimhem dengan melakukan “pertahanan ganda di kanan”.

AC Milan memastikan tiket ke semi final Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Diego Armando Maradona, dan memastikan kemenangan agregat 2-1.

Salah satu kunci keberhasilan Rossoneri adalah lini pertahanan yang solid dan baru kemasukan satu gol dalam 6 laga terakhir di Liga Champions.

Sebelum pertandingan di leg kedua, banyak yang mengatakan lini belakang AC Milan tidak akan kuat menghadapi gempuran duet maut Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen.

BACA JUGA:Walau Tiketnya Super Murah Kursi Kereta Api Motis Selatan Masih Banyak yang Kosong, Buktinya Ini

BACA JUGA:Teriakan Fans Inter Milan Kepada Zanetti: ‘Hanya Ada Satu Capitano’, untuk Zhang: ‘Perlu Menjual’

Victor Osimhen akhirnya mencetak gol di menit tambahan, tetapi Napoli tidak cukup waktu untuk membalikkan keadaan seelah Oliver Giroud membuka skor unruk AC Milan.

Kajer kemudian mengungkapkan rahasia kokohnya pertahanan AC Milan dan bagaiman mereka mampu mengendalikan Victor Osimhem ketika diwawancarai Mediaset Infinity.

“Kami memiliki tujuan dalam diri kami, meskipun Napoli sangat kuat,” kata Kajer dikutip dari SempreMilan. 

“Liga Champions memang aneh. Momen mengubah pertandingan,” lanjutnya. 

“Saya selalu berusaha membantu rekan satu tim saya. Hari ini kami menggandakan petahanan di kanan dan saya bisa mengendalikan Osimhen,” jelasnya.

BACA JUGA:Olivier Giroud Tunggu Inter Milan di Semi Final: ‘Itu Akan Menjadi Pertandingan yang Bagus’

Sedangkan pelatih AC Milan Stefano Pioli menjelaskan rahasia timnya melewati hadangan Napoli karena bermain dengan penuh keyakinan. 

“Kami seharusnya bermain dengan lebih baik di babak kedua, tetapi banyak dari pemain ini bahkan tidak pernah berpikir untuk mendekati semifinal Liga Champions,” tuturnya. 

 “Saya melihat pengorbanan besar dari para pemain saya, kami percaya satu sama lain untuk mengatasi tim hebat Napoli yang menyebabkan masalah bagi kami,” ulasnya.

Kategori :