Teriakan Fans Inter Milan Kepada Zanetti: ‘Hanya Ada Satu Capitano’, untuk Zhang: ‘Perlu Menjual’

Teriakan Fans Inter Milan Kepada Zanetti: ‘Hanya Ada Satu Capitano’, untuk Zhang: ‘Perlu Menjual’

Steven Zhang--twitter Inter Milan

RADARTASIK.COM -  Teriakan fans Inter Milan kepada Zanetti penuh pujian dan mengatakan; “Hanya ada satu capitano”, tetapi untuk Zhang sangat berbeda dengan menyebut: “Perlu menjual”.

Sebelum laga penentuan Inter Milan menjamu Benfica, ada pertemuan petinggi kedua tim saat makan siang di Galleria Vittorio Emanuele di Milan.

Inter Milan diwakili oleh Presiden Steven Zhang, Wakil Presiden Javier Zanetti, CEO Beppe Marotta.

Dari Benfica ada legenda AC Milan Rui Costa, yang saat ini menjabat sebagai Presiden ke-34 klub Portugal tersebut. 

BACA JUGA:Luis Milla Bertahan di Persib Musim Depan, Kini Bobotoh Heboh, Manajemen Persib Sudah Kirim Kode

Tingginya optimisme fans Nerazzurri yang yakin tim kesayangannya akan lolos ke semi final Liga Champions terlihat di jalanan Kota Milan dan  mereka melihat para petinggi klub saat melakukan jamuan makan siang. 

Zanetti menjadi salah satu anggota dewan pertama yang tiba dan disambut dengan pesan-pesan penyemangat dan nyanyian “hanya ada satu capitano,” oleh fans Inter Milan. 

Legenda AC Milan, Rui Costa juga diterima dengan baik walaupun ia pernah menjadi musuh bebuyutan selama berseragam merah hitam.

Muncul juga kata-kata penyemangat dari suporter Inter terhadap CEO klub Marotta, yang diminta untuk “membawakan kami Liga Champions” oleh fans yang hadir. 

BACA JUGA:Bandung-Tasikmalaya 5 Jam Perjalanan, Arus Mudik di Jalur Gentong Semakin Malam Tambah Ramai

Tetapi sambutan berbeda terlihat ketika Presiden Inter Zhang datang, walaupun banyak yang menyambutnya dengan sangat antusias, tetapi fans Inter yang lain meneriakan kepadanya dia "perlu menjual," Nerazzurri.

Tanggapan sinis fans Inter Milan terjadi akibat maslah keuangan yang membelit klub akibat pinjama 300 juta euro oleh Suning kepada Oaktere.  

Sebelumnya, Zhang juga pernah diteriaki oleh penggemar Inter Milan saat turun dari mobil menuju restoran di pusat kota Milan untuk bertemu dengan para eksekutif Barcelona dalam jamuan makan siang  yang diselenggarakan oleh UEFA.

Melihat Steven Zhang keluar dari mobil, sekelompok tifosi Inter Milan terdengar berteriak “'Pulanglan Zhang”, dalam postingan video Tuttomercatoweb di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia