Kembali Cedera, Silvio Berlusconi Sarankan Zlatan Ibrahimovic Ikuti Jejak Paolo Maldini

Senin 03-04-2023,05:00 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Kembali cedera setelah memenuhi panggilan timnas Swedia, Silvio Berlusconi sarankan Zlatan Ibrahimovic ikuti jejak Paolo Maldini jadi direktur atau pelatih jika pensiun.

Zlatan Ibrahimovic kembali harus menepi selama satu bulan usia pulang dari Swedia yang membuat masa depannya di lapangan kembali diragukan.

Cedera ini jelas menjadi pukulan berat untuk penyerang gaek berusia 41 tahun tersebut karena baru sembuh dari operasi lutut.

Situasi ini tak luput dari perhatian Silvio Berlusconi, mantan pemilk AC Milan ketika berbicara dengan media Italia, La Gazzetta Dello Sport.

BACA JUGA:Bansos Yatim Piatu dan Lansia Cair Akhir Ramadan, Lumayan Rp600.000 Buat Bekal Lebaran

BACA JUGA:Ramadan Mantap! Walau Tanpa KKS atau KIP Tetap Bisa Dapat Bansos PIP Rp 1.000.000 Cair April 2023

Berlusconi mengaku tak khawatir tentang masa depan mantan pemainnya itu, menurutnya dengan kharisma dan kecerdasannya, Zlatan masih bisa berbuat banyak di dunia sepak bola. 

“Dia seorang juara yang hebat, dia memiliki karakter dan kekuatan mental yang tak tertandingi,” kata Berlusconi dikutip dari SempreMilan. 

“Saya tahu dia masih sangat ingin bermain, hanya dia yang bisa memutuskan sampai kapan. Saya pikir kepribadiannya sangat penting di lapangan dan di ruang ganti,” pujinya.

“Untuk masa depan, saya yakin dia akan terus memainkan peran penting dalam dunia sepakbola,” jelasnya. 

BACA JUGA:AC Milan Ditawari Gelandang Liverpool, Paolo Maldini Adem Ayem

BACA JUGA:Berlusconi Ingin Curi Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan ke Monza

“Dia memiliki kecerdasan dan karisma yang diperlukan untuk melakukannya dengan baik, apa pun yang dia putuskan untuk dilakukan. Pengetahuannya akan sangat berharga sebagai pelatih atau sebagai direktur,” sarannya.

Walaupun masih menolak gantung sepatu, mengambil peran dalam manajemen AC Milan seperti Paolo Maldini bukanlah ide yang dibuat-buat.

Pertanyaannya adalah apakah Ibrahimovic ingin terus tinggal di AC Milan atau ingin kembali ke Swedia. 

Kategori :