Berlusconi Ingin Curi Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan ke Monza

Berlusconi Ingin Curi Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan ke Monza

Zlatan Ibrahimovic--Twitter AC Milan

RADARTASIK.COM - Berlusconi ingin curi Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan ke Monza setelah melihat kontraknya tinggal tersisa tiga bulan lagi.

Situasi ini coba dimanfaatkan Monza untuk mendatangkan Ibrahimovic dengan status bebas transfer dan dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk penyerang Swedia tersebut.

Menurut laporan dari media Italia TMW, tim Berlusconi sudah menyodorkan kontrak untuk Ibrahimovic dengan gaji sekitar €1,5 juta bersih plus tambahan bonus.

Ibrahimovic hanya bermain 144 menit di Serie A sejauh musim ini setelah menjalani operasi lutut yang serius pada bulan Mei tahun lalu.

BACA JUGA:Mahasiswa STMIK Tasikmalaya Keluhkan Biaya Rp1,2 Juta Buat Sertifikasi Adobe, Pelatihan Tidak Dilaksanakan

Kabar terbaru bahkan menyebut ia kembali cedera setelah menjalani tugas Internasional bersama Swedia.

Namun, Ibrahimovic sudah menegaskan berkali-kali ia belum siap untuk pensiun dan ingin terus bermain setelah musim ini walaupun kontraknya dengan Milan akan segera berakhir.

Rossoneri masih menunggu hingga akhir musim sebelum memutuskan apakah akan memberikan kontrak baru kepada Zlatan atau tidak.

Disisi lain, Monza asuhan Silvio Berlusconi sangat tertarik untuk mendatangkanya setilah bagaimana Ibra menanamkan mental juara kepada anak asuh Stfeano Pioli.

BACA JUGA:Ditanya Peluang AC Milan Menghadapi Napoli, Pioli Sebut Tidak Ada Tim yang Tidak Terkalahkan

Zlatan Ibrahimovic hanya memiliki tiga bulan tersisa di kontraknya dengan AC Milan setelah kembali ke Rossoneri pada Januari 2020 dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 41 tahun ini  berperan penting dalam kesuksesan Scudetto Rossoneri musim lalu, dan menjadi pemimpin ruang ganti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: