Polda Metro Jaya dan Komunitas Motor Deklarasi Stop Balap Liar, Seri 4 Street Race Kemayoran Siap Digelar

Jumat 02-09-2022,20:35 WIB
Editor : Tiko Heryanto

“Di belakang saya contohnya Ini ada influencer, ada pelaku ada owner, semuanya juga kita bekerja sama untuk melancarkan kegiatan ini agar bisa berjalan dengan sukses,” imbuhnya.

“Mungkin harapan kami semoga bisa berjalan dengan baik karena sampai dengan saat ini peserta yang sudah mendaftar itu sekitar 1000 unit motor yang akan bergabung untuk meramaikan kegiatan,” terang Ergus.

“Jujur kami ini pelaku balap yang sebenarnya bukan event organizer tapi kita ingin mencoba merangkul teman-teman, yuk kita bisa untuk menjadi profesional, yuk kita bisa  untuk mendukung  Pak Dirlantas untuk melancarkan niatnya serta memberikan fasilitas,” tuturnya.

Dia juga merasa yakin dengan langkah yang dilakukan Polda Metro Jaya tidak hanya bicara omong kosong. “Kita buktikan minggu ini mari sama-sama kita menjaga keamanan kesuksesan dan kelancaran acara ini,” pungkasnya.

 

Artikel ini telah tayang di Disway.id dengan judul: Jelang Seri 4 Street Race Kemayoran, Polda Metro Jaya dan Komunitas Deklarasikan Stop Balap Liar

Kategori :