Pelatih Manchester United Telepon Cristiano Ronaldo

Pelatih Manchester United Telepon Cristiano Ronaldo

JAKARTA — Kabar kepindahan sang megabintang Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United semakin santer saja.

Info paling anyar nih, seperti diberitakan Football Italia, Sabtu (22/05/2021), Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer telah berbicara dengan superstar Portugal itu melalui telepon.

Pemain berusia 36 tahun itu dilaporkan akan dengan senang hati pindah kembali ke Old Trafford, markas Manchester United.

Namun, surat kabar yang berbasis di Madrid menyoroti bahwa belum ada keputusan yang diambil, karena Juventus masih membutuhkan peran penting dari Ronaldo.

Akhir pekan ini, Bianconeri akan bermain untuk memperebutkan tempat di Liga Champions dan Ronaldo memiliki kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022 senilai 30 juta euro per musim.

Laporan di Italia menyebutkan Ronaldo akan pergi jika Juventus kehilangan tempat di kompetisi bergengsi dan itu bisa menjadi kesempatan bagi Nyonya Tua untuk menghilangkan gajinya yang besar.

Si Nyonya Tua dikabarkan telah mematok harga 25 juta euro untuk mantan pahlawan Los Blancos dan Manchester United itu.

Per Sempre Calcio pada Senin (17/05/2021) memberitakan Ronaldo mulai mengemasi mobil-mobil mewahnya di Turin. Deretan supercar milik bintang Portugal itu diangkut menggunakan truk.

Truk yang mengangkut mobil-mobil dari CR 7 berasal dari perusahaan transportasi asal Lisbon, yang bernama Rodo Cargo. Kegiatan tersebut tertangkap kamera yang memunculkan spekulasi soal masa depan sang bintang.

Saat akan tiba di Juventus pun ditandai dengan kedatangan supercar Ronaldo ke Kota Turin.

Masa depan Ronaldo bersama Juventus masih menjadi tanda tanya, kontraknya akan habis pada Juni 2022. Namun hingga kini masih belum ada kesepakatan soal perpanjangan kontrak dengan Bianconeri.

Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, sempat mengungkap kalau sang putra akan kembali bermain untuk Sporting Lisbon. Namun pernyataan itu langsung dibantah oleh Jorge Mendes selaku agen dari CR 7. (lan/vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: