Barcelona Kembali Incar Memphis Depay

Barcelona Kembali Incar Memphis Depay

JAKARTA — Barcelona tertarik untuk mendatangkan Memphis Depay dari Lyon sejak musim lalu. Winger asal Belanda itu juga memberikan respons baik soal ketertarikan dari raksasa Spanyol tersebut.

Depay sempat meminta manajemen Lyon untuk segera melepasnya ke Barcelona. Sayang tidak disetujui. Akhir musim nanti, Depay akan berstatus bebas transfer dan La Blaugara sudah mengajukan tawaran kembali.

Namun kali ini Depay memilih untuk jual mahal dalam menanggapi tawaran dari Barcelona. Mantan pemain Manchester United (MU) tersebut belum mau menerima tawaran kontrak yang diajukan oleh pihak Barca.

”Barcelona memang tertarik untuk mendatangkan saya, itu adalah kabar yang benar. Tetapi saat ini juga ada beberapa klub yang coba mengajukan penawaran,” ujar Depay dikutip dari majalah olahraga L'Equipe pada Jumat (21/05/2021).

”Saya masih belum menentukan pilihan soal klub mana yang akan saya tuju. Berikan saya waktu untuk bisa berfikir dalam memilih masa depan yang tepat,” lanjut pesepak bola berumur 27 tahun tersebut.

Setelah gagal bersinar bersama MU, Depay berhasil mengembalikan performa terbaiknya bersama Lyon. Musim ini Depay tercatat bermain 36 kali di Liga Prancis dengan mencetak 20 gol dan membukukan 10 assist. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: