Di Sukalaya & Dadaha Kota Tasik Banyak Miras Tuak, Maung Bergerak..

Di Sukalaya & Dadaha Kota Tasik Banyak Miras Tuak, Maung Bergerak..

KOTA TASIK - Jajaran kepolisian dari Tim Maung Galunggung Polres Tasikmaya Kota terus bergerak melaksanakan pengamanan situasi.

Dengan Melalui kegiatan rutin yang ditinggkatkan, pada suasana takbir pada malam takbir menyambut Hari Haya Idul Fitri 1442 H.

Dari operasi tersebut, petugas berhasil menyita ratusan liter miras jenis tuak di dua tempat Yang berbeda yakni di Dadaha dan di Jalan Sukalaya, Kecamatan Cihideung, Kamis (13/05/21) dini hari. 

"Ratusan liter miras jenis tuak kita amankan dari dua tempat yang berbeda yakni wilayah Dadaha dan Jalan Sukalaya," ujar Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Ruhiman kepada wartawan. 

Tegas dia, kegiatan yang dilakukan pada malam takbiran Idul Fitri ini merupakan sebagai bentuk apresiasi dan tindak lanjut dari masyarakat yang sudah memberikan informasi banyaknya dugaan warung yang menjual miras sejenisnya.

"Untuk kegiatan ini, berdasarkan arahan dari kapolres, diarahkan pada sasaran mengantisipasi penyakit masyarakat atau pekat. Adapun hasil yang diharapkan dari kegiatan ini dapat menekan angka kriminalitas dan menekan angka kecelakaan," tegasnya. 

(rezza rizaldi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: