DWP Kemenag Kabupaten Tasik Sisihkan Penghasilan untuk Berbagi

DWP Kemenag Kabupaten Tasik Sisihkan Penghasilan untuk Berbagi

SINGAPARNA - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya berbagi keberkahan dengan membagikan paket sembako dan sejumlah uang kepada para pekerja yang membutuhkan, belum lama ini.


Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya Hj Nur Nurhayati Usep mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan baik secara langsung maupun online.

“Bulan Ramadan kali ini dimanfaatkan untuk saling berbagi berkah dengan sesama, sekaligus mendulang pahala,” ujarnya kepada Radar, Kamis (6/5/2021).

“Kegiatan yang berjudul Berbagi Rizki di Bulan Suci Ramadan ini mengambil tema dari DWP Kementerian Agama pusat, yaitu Bersinergi, Berbagi Rizki dan Mengembalikan Energi,” kata dia, menambahkan.

Kata dia, pihaknya merasa bersyukur atas atensi dari seluruh anggota yang mengikuti kegiatan ini. Terkait proses penggalangan dana, di mana seluruh anggota menyisihkan uangnya untuk disiapkan dalam kegiatan berbagi terhadap sesama ini.

“Selain mandiri dari anggota, kegiatan ini juga dibangun kerja sama dengan Baznas Kabupaten Tasikmalaya dan Humas Satker (Master) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya,” kata dia.

“Sesuai dengan amanat Pembina DWP Kemenag Pusat bahwa DWP harus bersinergi dengan berbagai pihak. Kami bersyukur dengan adanya kegiatan ini sebagai representasi dari DWP bersinergi,” ucapnya. (obi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: