Persib: Beckham Putra Naikkan Berat Badan

Persib: Beckham Putra Naikkan Berat Badan

BANDUNG — Pasca berlaga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, manajemen Persib Bandung memberikan libur tiga pekan kepada pemainnya. Bagi Beckham Putra jatah liburan itu tetap digunakannya untuk berlatih.

”Tetap menjaga kondisi, jangan sampai saat ketemu lagi di lapangan malah jadi drop. Kemarin, kondisi sudah ada di atas. Sama saya juga ingin fokus membesarkan badan,” kata Beckham dikutip dari situs klub pada Sabtu (01/05/2021).

Adik kandung dari Gian Zola Nasruloh itu ingin memiliki tubuh yang lebih besar dibanding saat dirinya tampil di Piala Menpora.

Beckham berharap berat badannya bisa bertambah lima kilo dari berat sekarang atau 59 kilogram.

”Karena buat main di Liga 1, kita tahu sendiri lawan yang dihadapi pemain asing, jadi butuh badan yang lebih kuat karena sebagai seorang gelandang, harus punya body balance yang kuat. Targetnya 62-63 kg,” ungkapnya.

Fisik Beckham di Piala Menpora memang sempat mendapat kritikan dari suporter yang menganggap tubuhnya terlalu kecil. Rupanya gelandang bernomor punggung tujuh ini menerima masukan para pendukung dengan baik.

Penampilan Beckham sejauh ini bisa dibilang cukup baik di skuad besutan Robert Alberts. Salah satunya saat wonder kid Maung Bandung ini mengirim assist manis yang berbuah gol dari Ferdinand Sinaga saat melawan Persiraja Banda Aceh.

Masih berusia 19 tahun, Beckham mampu menembus starting eleven klub sebesar Persib. Kini Bobotoh, julukan suporter Persib pasti akan menunggu kiprahnya saat membela klub di kompetisi resmi Liga 1 Indonesia.

Persib akan kembali menjalani latihan pada Sabtu (22/05/2021) mendatang atau setelah hari raya Idul Fitri. Pangeran Biru selanjutnya akan kembali memanaskan mesin guna persiapan menyambut bergulirnya musim kompetisi 2021/2022. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: