3 Pemuda Perkosa Gadis di Bawah Umur di Pemakaman Tamansari Kota Tasik Ditangkap Maung

3 Pemuda Perkosa Gadis di Bawah Umur di Pemakaman Tamansari Kota Tasik Ditangkap Maung

KOTA TASIK - Patroli kejahatan jalanan di Kota Tasikmalaya tiap akhir pekan terus dilakukan secara intensif Tim Khusus (Timsus) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota.

Minggu (02/05/21) dini hari tadi, patroli kali ini malah mendapati 3 pemuda yang diduga melakukan pemerkosaan secara bergilirian kepada seorang gadis. Bejatnya lagi, lokasi asusila itu dilakukan di sebuah pemakaman di Tamansari.

Ipda Enung Rukanda, Katim Maung Galunggung membenarkan adanya kejadian itu. Saat dini hari tadi, timnya sedang patroli di seputar HZ dan kawasan perkotaan lainnya.

"Kemudian kita mendapat laporan dari masyarakat ya, tentang adanya para pelaku yang diduga melakukan pemerkosaan secara bergilir," ujarnya kepada wartawan, Minggu siang.

"Kebetulan korban masih ada di TKP. Dan kita langsung meluncur lokasi kejadian ternyata benar, seorang pelaku telah diamankan warga," sambungnya.

Terang dia, berbekal informasi itu pihaknya langsung mengejar pelaku lainnya. 

"Kemudian kita amankan pelaku lainnya. Total 3 orang pelaku. Kemudian korban masih di bawah umur, usianya 17 tahun," terangnya.

Modus, beber dia, salah seorang pelaku menjemput korban ke rumahnya, kemudian dicekokin miras.

"Lalu, dilakukan pemerkosaan secara bergilir. Pelakunya total ada 4 orang. Tapi 1 orang kabur. Yang kita amankan 3 orang pelaku," bebernya.

Selanjutnya, tambah dia, pihaknya serahkan semua pelaku dan kendaraan para pelaku ke piket Reskrim. Korban juga dibawa ke  Polres untuk membuat LP.

"Jadi korban itu mengenal salah satu pelaku. Kemudian dijemput ke rumahnya, tujuannya mau jalan kemana tapi malah dicekoki miras. Lalu dibawa ke makam di Tamansari, kemudian diperkosa secara bergilir," tukasnya. 

(rezza rizaldi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: