Donnarumma Ingin Bertahan di PSG

Donnarumma Ingin Bertahan di PSG

Radartasik.com, Paris, Gigio Donnarumma menegaskan dia ingin bertahan di PSG dan mencoba memenangkan Liga Champions di musim 2022-23.

Mauricio Pochettino diketahui telah mengatakan tidak akan lagi merotasi penjaga gawangnya musim depan, sementara Keylor Navas mengatakan banyak hal yang harus berubah, mengisyaratkan bahwa dia atau Donnarumma akan meninggalkan klub di musim panas.

Namun Donnarumma tampaknya memiliki gagasan yang jelas tentang masa depannya di klub.

“Saya akan bertahan di PSG dan mencoba memenangkan Liga Champions,” kata pemain berusia 23 tahun itu kepada Sky Sport Italia setelah memenangkan Ligue 1.

“Itu adalah kepuasan yang luar biasa. Saya telah menetap di musim pertama saya di sini dan saya senang dengan bagaimana ini berlalu. Kami mohon maaf atas kekecewaan di Liga Champions, tetapi kami akan mencoba menebusnya,” harapnya.

Fans PSG mencemooh tim dan meninggalkan stadion lebih awal dalam pertandingan menentukan melawan Lens kemarin, menyoroti kekecewaan mereka di Eropa yang berakhir hanya sampai babak 16 besar.

“Kami minta maaf, tapi kami memahami mereka,” tutur Donnarumma.

“Kami juga ingin melakukannya dengan baik di Eropa, kami menderita di dalam ruang ganti setelah tersingkir. Kami akan mencoba memenangkan Liga Champions di masa depan,” ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Donnarumma telah memainkan 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dua pertandingan lebih sedikit dari rekan setimnya Keylor Navas. Dia telah kebobolan 20 gol dan mempunyai delapan clean sheet.

Dia termasuk yang bertanggung jawab atas tersingkirnya PSG dari Liga Champions karena salah umpan yang memicu comeback Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Bernabeu. Kontrak Gigio di Paris akan berakhir pada Juni 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia