Pangdivif 1 Kunjungi Raider 323 Buaya Putih Kota Banjar

Pangdivif 1 Kunjungi Raider 323 Buaya Putih Kota Banjar

BANJAR — Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayor Jenderal TNI Dedy Kusmayadi mengunjungi Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih. Kedatangannya disambut Danyonif Raider 323/BP Kostrad Mayor Inf Afriandy Bayu Laksono SSos, MIPol dan dimeriahkan tim kesenian rampak kendang.


Pada kunjungannya, Pangdivif 1 Kostrad berkesempatan menanam pohon di depan Mayonif Raider 323/BP.

Pangdivif 1 Kostrad Mayor Jenderal TNI Dedy Kusmayadi menyebut kunjungannya untuk memperkenalkan diri dan keluarga serta menceritakan pengalamannya selama berdinas di TNI AD. Dia pun mengapresiasi semangat prajurit yang luar biasa dan kebersihan pangkalan di Yonif Raider 323/BP Kostrad.

Baca juga : Kemiskinan di Kota Banjar Naik, Nana: Wajar

“Jaga SDM di satuan harus baik, tingkatkan kesadaran penggunaan medsos dengan tidak menanggapi berita hoax. Pelihara perlengkapan satuan guna mendukung kegiatan latihan untuk menunjang tugas dan pangkalan harus selalu bersih apalagi sedang menghadapi pandemi Covid-19,” ungkapnya dalam rilisnya, Kamis (31/3/2021).

Sementara itu, di suasana HUT Persit Ke-75, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad Nining Purwati memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat. Nining pun melepas kendaraan yang akan berangkat mengantar sembako ke desa-desa pelosok Kota Banjar. (rls/cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: