Konsolidasi PPP: Mardiono Yakin Nurhayati-Muslim Jadi Kunci Kemajuan Kota Tasikmalaya!

Konsolidasi PPP: Mardiono Yakin Nurhayati-Muslim Jadi Kunci Kemajuan Kota Tasikmalaya!

Pasangan calon nomor urut 1, Nurhayati dan Muslim bersama Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono saat konsolidasi organisasi DPC PPP di Hotel Aston Kota Tasikmalaya pada Minggu, 13 Oktober 2024. rezza rizaldi / radartasik.com --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Suasana politik di Kota Tasikmalaya semakin memanas menjelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024. Berbagai langkah untuk pemenangan terus digencarkan di lapangan. 

Pasangan calon nomor urut 1, Nurhayati dan Muslim, mendapat arahan khusus dari Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, yang menegaskan komitmen partainya untuk memenangkan pasangan ini.

Penegasan Mardiono ini diucapkan dia usai menghadiri konsolidasi organisasi DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Aston Kota Tasikmalaya pada Minggu, 13 Oktober 2024. 

Mardiono menyampaikan kekagumannya terhadap Nurhayati, yang dikenal sebagai sosok pemimpin berpengalaman dan berdedikasi. 

BACA JUGA:Kemeriahan Helaran Budaya HUT Kota Tasikmalaya ke-23: Ribuan Warga Tumpah Ruah

"Bu Nurhayati adalah wanita hebat, kader PPP, asli putri daerah Kota Tasikmalaya. Dia tidak hanya memiliki pengalaman di DPR RI selama dua periode, tetapi juga memiliki jaringan internasional yang luas," ujarnya. 

Mardiono menjelaskan bahwa Nurhayati selalu memilih untuk berada di medan perjuangan yang lebih menantang. 

Meski ditawari untuk mencalonkan diri di Banten, ia memilih tetap berkontribusi untuk Kota Tasikmalaya, menandakan komitmennya terhadap daerah asalnya. 

“Kota Tasikmalaya perlu pemimpin yang tidak hanya mampu mempengaruhi regulasi domestik, tetapi juga memiliki koneksi dengan pemerintahan pusat untuk meningkatkan alokasi anggaran,” imbuhnya.

BACA JUGA:Pembobolan SDN Argasari Kota Tasikmalaya: Kawanan Pencuri Diduga Masuk Lewat Atap

Dalam konsolidasi tersebut, Mardiono juga menyoroti pentingnya keterlibatan seluruh elemen partai untuk mendukung pemenangan Nurhayati dan Muslim. 

"Kami yakin keputusan ini diambil melalui perhitungan yang matang untuk memenuhi kebutuhan pembangunan Kota Tasikmalaya, terutama dalam mengatasi angka kemiskinan yang masih tinggi," tambahnya.

Sementara itu, Nurhayati menegaskan komitmennya untuk menjadi solusi bagi masyarakat, mengingat pengalaman panjangnya dalam dunia politik sejak mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada 2014. 

"Saya bertekad untuk membawa perubahan dan terobosan bagi Kota Tasikmalaya, Tasik Beres," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: