Kader TB Solid Menangkan Pasangan Nurhayati-Muslim di Pilkada Kota Tasikmalaya

Kader TB Solid Menangkan Pasangan Nurhayati-Muslim di Pilkada Kota Tasikmalaya

Cawawalkot Tasikmalaya nomor urut 1 Muslim bersama para kader TB usai silaturahmi di Perum Jogja Permai Kecamatan Indihiang, Kamis 10 Oktober 2024, Kamis 10 Oktober 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Nurhayati-Muslim, pasangan nomor urut 1, semakin mengalir deras dari berbagai elemen masyarakat. 

Hal ini terlihat jelas dalam acara silaturahmi yang berlangsung di Perum Jogja Permai, Kecamatan Indihiang, pada Kamis, 10 Oktober 2024. 

Dalam momen tersebut, pasangan yang dikenal dengan tagline "Tasik Beres" ini disambut dengan antusiasme luar biasa oleh para kader TB yang hadir. 

Acara silaturahmi tersebut bukan hanya sekadar pertemuan, tetapi juga menjadi momen bersejarah di mana kader TB menyampaikan dukungan penuh kepada Cawawalkot Muslim. 

BACA JUGA:Pesta HUT Kota Tasikmalaya: Kemeriahan Pejabat di Tengah Kesengsaraan Rakyat!

Dalam suasana hangat, Isah B. Sukaesih, salah satu kader TB yang aktif bergerak di bidang kesehatan, dengan tegas menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan ini. 

Ia menjelaskan bahwa sosok Muslim adalah seorang pemimpin yang merakyat dan senantiasa mengayomi masyarakat. 

"Kami sangat mengenal Pak Haji Muslim. Beliau adalah sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat, tidak hanya sekadar sebagai pemimpin, tetapi juga sebagai teman dan penolong bagi warga," ungkap Isah. 

Ia menambahkan bahwa para kader TB merasa bangga bisa mendukung calon yang mereka yakini akan membawa perubahan positif bagi Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Bangkitnya Gen-Z: KH Aminudin Bustomi Dorong Perubahan Politik dan Pembangunan di Kota Tasikmalaya!

Isah juga menyoroti sejumlah program unggulan yang diusung oleh pasangan yang didukung oleh PPP dan PDIP tersebut, terutama dalam bidang kesehatan. 

Ia mengharapkan bahwa jika Nurhayati-Muslim terpilih menjadi pemimpin, mereka akan menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan memberikan perhatian khusus kepada isu-isu kesehatan masyarakat

"Kita semua berharap agar mereka dapat menjadi pemimpin yang amanah dan penuh berkah, serta mampu membuka lapangan kerja baru, mengingat saat ini banyak pengangguran yang membutuhkan perhatian," jelasnya. 

Sementara itu, Cawawalkot Muslim menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh para kader TB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: