Muhammad Yusuf Blusukan di Perbatasan Wilayah Kota Tasikmalaya, Serap Aspirasi Warga Soal ini

Muhammad Yusuf Blusukan di Perbatasan Wilayah Kota Tasikmalaya, Serap Aspirasi Warga Soal ini

Calon Wali Kota Tasikmalaya Nomor Urut 3 Muhammad Yusuf blusukan saat blusukan di Kubang Buleud Sukalaksana Kecamatan Bungursari, Jumat 4 Oktober 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMCalon Wali Kota TASIKMALAYA Nomor Urut 3 Muhammad Yusuf, melakukan blusukan ke pemukiman warga di perbatasan tepatnya di Kampung Kubang Buleud, Kelurahan Sukalaksana, Bungursari, Jumat 4 Oktober 2024. 

Kunjungan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang kerap terpinggirkan dalam pembangunan.

Kedatangan Yusuf kali ini menjadi momen berharga bagi warga, di mana ia juga memantau renovasi Masjid Al Ikhlas yang didukung oleh bantuan material dari Gandara Group. 

"Alhamdulillah, kami bisa kembali bersilaturahmi dengan Pak Haji Yusuf. Di sela kesibukannya, beliau mendengarkan keluh kesah warga dan mendorong adanya bantuan untuk renovasi masjid," ungkap Undang Wahyudin, Ketua RT 01 RW 06.

BACA JUGA:Pengemudi Baru Belajar, Mobil Terjun ke Kolam Ikan di Kota Tasikmalaya

Warga sangat menghargai perhatian Yusuf terhadap pembangunan dan fasilitas pemerintahan, terutama di sektor pendidikan dan kesehatan. 

"Kami berharap jika terpilih lagi, beliau bisa mewujudkan harapan kami agar tidak lagi terpinggirkan," imbuh Undang.

Ecin (67), seorang warga setempat, menilai Yusuf sudah dikenal baik di wilayah tersebut. 

"Bapak Haji sering hadir di pengajian dan peringatan hari besar. Ia selalu menyempatkan diri untuk silaturahmi dan memberikan bantuan," tuturnya sambil berharap Yusuf terpilih sebagai wali kota.

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Dalami Dugaan Pelanggaran Kampanye: Sembako Disertai Specimen Surat Suara

Dalam kesempatan tersebut, Yusuf menjelaskan bahwa program blusukan ke Sukalaksana merupakan bagian dari komitmennya untuk mendengar langsung kebutuhan masyarakat, terutama kaum ibu dan lansia. 

"Saya tetap berkomitmen untuk menjaga silaturahmi dan berbagi dengan warga, bukan hanya saat Pilkada," tegasnya.

Yusuf juga berharap kontribusinya bagi warga Kubang Buleud dapat terus berlanjut, terutama terkait pembangunan masjid yang diharapkan segera rampung untuk mendukung aktivitas keagamaan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: