Muhammad Yusuf Bagikan Sembako dan Janjikan Perbaikan Sanitasi di Nagarawangi

Muhammad Yusuf Bagikan Sembako dan Janjikan Perbaikan Sanitasi di Nagarawangi

Calon Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf saat membagikan sembako kepada jompo warga RW 06 Nagarawangi, Kamis 19 September 2024. Istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMCalon Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf, terus menunjukkan kepedulian sosialnya. 

Pada Kamis, 19 September 2024, Yusuf mengunjungi RW 06 Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, untuk membagikan sembako kepada warga setempat.

Yusuf menjelaskan bahwa kunjungannya adalah bentuk kepedulian terhadap warga lanjut usia dan keluarga kurang mampu, bukan sekadar blusukan. 

“Saya menghargai orang tua, terutama yang kurang mampu. Untuk itu, saya turun langsung membagikan sembako agar bermanfaat. Jika ada kekurangan, mohon doa dari ibu dan bapak di sini agar saya bisa menjalankan amanah dengan baik dan mendapatkan kepercayaan dalam Pilkada 2024 mendatang,” ungkapnya.

BACA JUGA:Perempuan Prima Berkah Distribusikan 2000 Paket Bantuan untuk Cegah Stunting di Kota Tasikmalaya

BACA JUGA:Selama 3,5 Jam Polisi Periksa Kios Pasar Cikurubuk Terkait Kasus Mayat Dalam Karung, ini Hasilnya

Terkait masukan dari warga mengenai sanitasi, Yusuf berjanji akan memperbaiki sistem pembuangan limbah dengan fokus pada pemasangan septic tank komunal di daerah padat pemukiman. 

“Kami akan memprioritaskan perbaikan sanitasi, terutama di daerah yang belum memiliki septic tank. Ke depan, jika ada kesempatan, kami akan melanjutkan penataan kota, terutama di pusat kota,” tambahnya.

Yusuf juga menyebutkan bahwa penataan kota akan diteruskan setelah HZ Mustofa, salah satu kawasan yang telah mengalami perbaikan signifikan. 

“Kami berkomitmen memastikan lingkungan tetap bersih dan sanitasi sehat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: