Apapun yang Terjadi, Ivan Dicksan dan Dede Muharam Besok Daftar ke KPU: Terus Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya

Apapun yang Terjadi, Ivan Dicksan dan Dede Muharam Besok Daftar ke KPU: Terus Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya

Pasangan Bacawalkot dan Bacawawalkot Tasikmalaya, Ivan Dicksan-Dede Muharam memberikan penjelasan terkait proses SK PPP didampingi Sekretaris DPC PPP, Zenzen Zaenudin di salah satu rumah makan, Rabu 28 Agustus 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:Hari ini Deklarasi Pasangan Muhammad Yusuf-Hendro Nugraha untuk Pilkada Kota Tasikmalaya, Lalu Daftar ke KPU

"Tapi yaitu tadi, tak ada kami bertiga meriung. Karena kondisi sudah injury time pendaftaran, maka keputusan apapun dari DPP kami akan terus membersamai Pak Ivan dan Pak Dede hingga ujung. Karena ini kaitan tanggung jawab moral dan integritas," jelas Zenzen. 

Sedangkan pasangan Ivan yang merupakan Bacawawalkot dari PKS, Dede Muharam, menyatakan telah siap untuk daftar ke KPU besok. 

"Kami dari PKS ucapkan terima kasih kepada Kang Zezen yang telah all out untuk memperjuangkan SK PPP kepada kami. Kami sudah cukup lama membangun komunikasi sebelum saya pulang dari Makkah. SK dari PKS untuk kami pun telah diberikan," katanya.

Pihaknya memang telah jauh hari mendapatkan SK berpasangan dari PKS. "Pahitnya SK PPP tak jatuh ke kami, maka Kang Zenzen dan PPP Kota Tasikmalaya akan terus membersamai kami hingga ke ujung di Pilkada, Alhamdulillah," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: