Hari ini Deklarasi Pasangan Muhammad Yusuf-Hendro Nugraha untuk Pilkada Kota Tasikmalaya, Lalu Daftar ke KPU

Hari ini Deklarasi Pasangan Muhammad Yusuf-Hendro Nugraha untuk Pilkada Kota Tasikmalaya, Lalu Daftar ke KPU

Poster deklarasi pasangan Muhammad Yusuf-Hendro Nugraha di Pilkada Kota Tasikmalaya. Pasangan ini akan daftar ke KPU hari ini, Rabu 28 Agustus 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pasangan Muhammad Yusuf-Hendro Nugraha yang telah resmi mendapatkan SK B1 KWK dari DPP Partai Golkar dan DPP PAN, akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya pada hari ini, Rabu 28 Agustus 2024. 

Sebelum mendaftar, Muhammad Yusuf akan memulai kegiatan dengan membagikan sembako kepada masyarakat di seputaran Kota Resik -julukan Kota Tasikmalaya-. 

Setelah itu, deklarasi pasangan Muhammad Yusuf-Hendro Nugraha digelar di Gedung Sari Gunung Salem Bebedahan, Kecamatan Tawang, yang tidak jauh dari sekretariat KPU.

Deklarasi ini akan dimulai dengan sambutan dari tim koalisi, Eries Hermawan dan Enan Suherlan, diikuti oleh pembacaan deklarasi oleh Ketua Fraksi Golkar Isep Rislia dan Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PAN, Mamat Rahmat. 

BACA JUGA:Kader PPP Kota Tasikmalaya Bakar Atribut Partai, Tuntut DPP Keluarkan SK Pilkada untuk Ivan-Dede

Setelah deklarasi, Muhammaf Yusuf dan Hendro Nugraha akan melakukan orasi politik sebelum diarak ke Sekretariat KPU Kota Tasikmalaya oleh rombongan massa berwarna kuning dan biru. 

“Mohon doa, semoga agenda ini diberikan kelancaran,” ungkap Muhammad Yusuf pada Selasa 27 Agustus 2024 malam seperti dilansir radartasik.id.

Sebelumnya diberitakan, sehari menjelang pendaftaran pasangan Bacalakda di KPU Kota Tasikmalaya dibuka, pasangan kandidat yang akan daftar mulai di Pilkada 2024 semakin terang benderang.

Setelah sebelumnya Hendro Nugraha mendapat SK B1 KWK dari DPP PAN untuk Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya, kini giliran Muhammad Yusuf yang mendapat SK dari DPP Golkar untuk Calon Wali Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Yanto Oce Terima SK PKB, Siap Daftar ke KPU Berpasangan dengan KH Aminudin Bustomi di Pilkada Kota Tasikmalaya

Yusuf menerima SK B1 KWK itu diserahkan Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin 26 Agustus 2024 siang.

"Alhamdulillah ya Allah, SK B1 KWK dari DPP Partai Golkar sudah diterima oleh saya, Ketua Partai Golkar Kota Tasikmalaya. Semoga Allah memberikan kelancaran. Aamiin," singkat Yusuf.

SK B1 KWK Muhammad Yusuf ini ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Jenderal M Sarmuji. SK tersebut diterbitkan pada tanggal 24 Agustus 2024 di Jakarta.

Dengan telah muncul SK Golkar untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya ini menjadikan persyaratan pasangan Kandidat Bacalkada Muhammad Yusuf dan Hendro Nugraha untuk daftar ke KPU terpenuhi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: