Liga 1 Hari Ini: Bali United vs Semen Padang dan Persita vs Persija, Kabau Sirah Incar Kemenangan Perdana

Liga 1 Hari Ini: Bali United vs Semen Padang dan Persita vs Persija, Kabau Sirah Incar Kemenangan Perdana

Jadwal Liga 1: Bali United vs Semen Padang, Persita vs Persija.-lib-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Jadwal Liga 1 hari ini akan mempertemukan 4 tim besar Indonesia. Bali United, Semen Padang, Persita dan Persija Jakarta akan saling berebut 3 poin demi menjaga asa di papan atas klasemen.

Pertandingan Bali United melawan Semen Padang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 18 Agustus 2024 pukul 15.30 WIB.

Sementara itu, pertandingan Persita vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu 18 Agustus 2024 kick off 19.00 WIB.

Kedua pertandingan menarik ini akan disiarkan langsung oleh TV Indosiar. Suporter tim tamu dilarang hadir pada laga ini dan disarankan menyaksikan laga dari rumah melalui tayangan TV maupun video streaming.

BACA JUGA:Bobotoh Siap-siap Nabung, Simak Jadwal Persib di AFC Champions League 2 2024-2025, Melawan Zhejiang FC Kapan?

Mari intip kesiapan 4 tim jelang melakoni pekan kedua Liga 1 2024-2025.

Pertama, Bali United vs Semen Padang.

Terakhir kali kedua tim ini bertemu pada tahun 2019 lalu. Pada pertemuan pertama, Serdadu Tridatu berhasil menaklukkan Kabau Sirah dengan skor telak 4-1.

Kemudian pada putaran kedua, Kabau Sirah kembali menelan kekalahan dengan skor 0-2.

BACA JUGA:Menghilang di Laga Perdana, Bojan Hodak Siapkan Tyronne del Pino untuk Laga Kedua Persib Lawan Dewa United

Laga ini akan menjadi ajang balas dendam bagi tim kebanggaan Padang. Selain itu, anak asuh Hendri Susilo berada dalam motivasi yang tinggi.

Hal itu lantaran Semen Padang sedang mengincar 3 poin pertama di musim ini. Di laga pembuka lalu, tim menelan kekalahan dari Borneo FC dengan skor 1-3.

Namun bukan hal yang mudah bagi tim untuk menaklukan Serdadu Tridatu. Apalagi, Mitsuru Maruoka dkk punya modal kemenangan di laga perdana lalu.

Kedua, Persita vs Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber