Dadang Solihat Resmi Diusung Gerindra untuk Pilkada 2024 Kabupaten Pangandaran, Konstalasi Berubah?

Dadang Solihat Resmi Diusung Gerindra untuk Pilkada 2024 Kabupaten Pangandaran, Konstalasi Berubah?

Dadang Solihat (kanan) saat menerima rekomendasi dari Partai Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Pangandaran, Jumat 9 Agustus 2024 lalu. istimewa--

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Dadang Solihat, yang akrab disapa Dadang Okta, telah resmi menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sebagai bakal calon Bupati Pangandaran dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran

Surat tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani, pada Jumat 9 Agustus 2024 lalu di Jakarta.

"Kami bersyukur telah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Gerindra untuk maju sebagai calon Bupati Pangandaran. Surat tersebut langsung diberikan oleh Pak Ahmad Muzani," ungkap Dadang pada Minggu 11 Agustus 2024.

Dadang juga mengungkapkan bahwa ia menerima amanah dari Muzani untuk memprioritaskan kesejahteraan masyarakat jika terpilih nanti. 

BACA JUGA:9 Manfaat Kelapa wulung Dengan Segudang Nutrisi, Dapat Menurunkan Kolesterol hingga Menurunkan Berat Badan

"Beliau menekankan pentingnya memperhatikan sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan ketenagakerjaan. Selain itu, saya diminta untuk berjuang maksimal agar memenangkan Pilkada ini," tambahnya.

Dengan dukungan dari DPP Gerindra, Dadang merasa lebih percaya diri untuk maju dalam Pilkada Pangandaran.

"Alhamdulillah, saya sudah mendapat dukungan dari tiga partai, yaitu PKB, PKS, dan Gerindra. Insyaallah, saya akan mendaftar ke KPU untuk Pilkada Pangandaran," ujarnya.

Lebih lanjut, Dadang juga merasa optimis dengan kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Gerindra dan Presiden RI.

BACA JUGA:Bobotoh Persib Apresiasi Penampilan Kevin Mendoza dengan Chant, Akui Merasa Terhormat, Ini Lirik Nyanyiannya

"Program-program beliau tentu akan dijalankan di tingkat daerah," katanya.

Saat ini, Dadang tengah melakukan konsolidasi dengan partai-partai lain dan mencari pendamping untuk pendaftaran yang akan dilaksanakan pada 27 Agustus mendatang.

Sebagai informasi, Dadang Solihat adalah mantan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pangandaran yang memutuskan pensiun dini demi maju dalam Pilkada Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: