Menang dan Cleansheet, Pelatih Persebaya Paul Munster Soroti Penyelesaian Akhir Saat Kontra PSS Sleman

Menang dan Cleansheet, Pelatih Persebaya Paul Munster Soroti Penyelesaian Akhir Saat Kontra PSS Sleman

Bruno Moreira saling bersalaman dengan pelatih Paul Munster pada laga Persebaya vs PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 11 Agustus 2024.-persebaya-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Persebaya mampu mencatatkan kemenangan dan cleansheet pada laga kontra PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 11 Agustus 2024.

Pada pertandingan perdana itu, Persebaya berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas PSS Sleman melalui gol yang dicetak Bruno Moreira pada menit 78.

Meski menang dan mencatat cleansheet, pelatih Persebaya Paul Munster tidak begitu puas dengan penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya itu.

Paul Munster menyoroti penyelesaian akhir yang belum maksimal. Dia melihat hal itu lantaran ada sejumlah peluang untuk mencetak gol namun belum bisa dituntaskan.

BACA JUGA:Terima Kasih, Nurul Akmal Tutup Perjuangan Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Ini Update Perolehan Medali

Pelatih asal Irlandia Utara ini mengatakan penyelesaian akhir akan menjadi evaluasi sebelum menatap laga berikutnya. Kekurangan ini akan segera diperbaiki tim apalagi pada Jumat 16 Agustus 2024 akan mulai berlaga lagi.

Laga terdekat yang akan dihadapi Bajul Ijo selanjutnya yaitu melawan Malut United di Stadion Brawijaya Kediri.

Munster memastikan timnya akan lebih kerja keras lagi demi menampilkan permainan terbaik. Di sisi lain, dia juga mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang tampil baik selama 100 menit lebih.

Dia menilai kemenangan di laga perdana menjadi awal yang baik untuk menatap Liga 1 2024-2025.

BACA JUGA:Bruno Moreira Bawa Persebaya Menang 1-0 atas PSS Sleman, Laga Dihiasi Banyak Peluang, Siapa Pemain Terbaik?

Munster ungkap kunci keberhasilan tim

Pada babak pertama, tidak ada gol yang tercipta antara kedua tim. Keduanya mampu bermain imbang dengan saling bertukar serangan.

Munster menilai timnya tak mampu mencetak gol bukan berarti bermain buruk. Menurutnya, hal itu disebabkan finishing yang belum maksimal.

Memasuki babak kedua, Green Force mulai menurunkan tempo permainan. Namun, tim berhasil mengontrol jalannya laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber